Call of Duty Mobile.
Call of Duty Mobile.

Call of Duty Mobile Duduki Posisi 1 Google Play dan App Store

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Oktober 2019 16:49
Jakarta: Game mobile genre FPS (First Person Shooter) Call of Duty Mobile yang dibawa Garena di Asia Tenggara diklaim laris manis. Game ini disebut sudah menduduk posisi satu di Google Play Store dan Apple App Store.
 
Dari informasi yang dibagikan Garena, sejak dirilis pada 1 Oktober 2019 kini Call of Duty Mobile sudah menduduki posisi tadi untuk kategori Top Free. Di Indonesi, game ini diklaim sudah diunduh 835 ribu pemain melalui Google Play dengan skor rata-rata sebesar 4,5 bintang.
 
Selain mengumumkan pencapaian ini, Garena juga memperkenalkan fitur Battle Pass. Fitur ini menungkinkan pemain untuk memiliki karakter legendaris Ghost. Apabila pemain berhasil mencapai Tier 100 di Battle Pass, mereka berkesempatan mendapatkan senjata AK-47 Red Action yanh mengusung level Epic.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini pemain juga disebutkan bisa medapatkan senjata langka level rare yaitu Type 25-Pinstripes dengan menyelesaikan misi harian dan mingguan. Di mode gameplay, Call of Duty Mobile juga sudah menambahkan mode baru yaitu Sinper Only.
 
Di sini semua pemain hanya menggunakan senjata jenis sniper rifle. Pemain bisa beradu kecepatan dalam membidik lawan terutama menggunakan mode ADS (Aim Down Sight) yang bisa membuat setiap pemain melakuakn one sniping seperti gaya bermain di PC atau konsol.
 
Garena juga mengumumkan kompetisi online pertama Call of Duty Mobile bernama Warfare yang akan diikuti oleh 64 tim dengan total hadiah senilai Rp2 juta. Pendaftarannya dibuka hingga 20 Oktober 2019 dan akan berlaga pada 26 Oktober 2019.
 
Sebelumnya Call of Duty (COD) Mobile berhasil membuat rekor baru. PUBG Mobile dan Fortnite Mobile yang selama ini diklaim sebagai game mobile terpopuler ternyata berhasil disalip oleh COD Mobile.
 
Dikutip dari firma riset Sensor Tower, jumlah unduhan seminggu pertama COD Mobile sejak dirilis berhasil menyalip PUBG Mobile dan Fortnite (iOS). Dirilis pada 1 Oktober 2019, COD Mobile sudah mengantongi lebih dari 100 juta unduhan dalam waktu seminggu.
 
COD Mobile meninggalkan jauh PUBG Mobile dan Fortnite di belakang. PUBG Mobile hanya diunduh sebanyak 28 juta kali di minggu pertama sementara Fortnite yang pertama kali hadir di iOS hanya diunduh sekitar 22 juta kali.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif