Karakter Aveline dan Connor.
Karakter Aveline dan Connor.

29 Maret, Ubisoft Rilis 2 Assassin's Creed Versi Remastered

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 07 Februari 2019 08:46
Jakarta:Ubisoft sudah janji akan menghadirkan versi Remastered dari dua seri Assassin's Creed, yaitu Assassin's Creed III dan Assassin's Creed Liberation.
 
Kini keduanya telah mendapatkan tanggal rilis. Kedua seri Assassin's Creed tersebut bakal dirilis pada tanggal 29 Maret 2019, dengan peningkatan kualitas grafis yang cukup signifikan.
 
Hal ini bisa terlihat dari cuplikan perbandingan yang diunggah Ubisoft. Peningkatan grafis sangat terlihat dari sisi pencahayaan serta resolusi gambarnya. Disebutkan bahwa versi Remastered mendukung kualitas 4K dan HRD.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gamer yang memiliki Season Pass dari Assassin's Creed Odyssey akan langsung mendapatkan dua game ini. Seperti yang sudah diketahui, Assassin's Creed III berfokus pada protagonis Connor Kenway dengan latar Revolusi Amerika.
 
Pada Assassin's Creed III Remastered juga hadir dengan berbagai DLC mode single player yang memberikan plot cerita saat George Washington berubah menjadi tirani yang menguasai Amerika karena terpengaruh kekuatan Apple of Eden.
 
Sementara Assassin's Creed: Liberation adalah spin-off dari Assassin's Creed III dengan latar waktu yang sama tapi di lokasi negara bagian New Orleans. Dikisahkan protagonis Assassin perempuan bernama Aveline de Grandpre berkebangsaan Afro-Amerika yang berusaha mengusir organisasi Templar di kawasan tersebut.
 
Assassin's Creed III Remastered pantas untuk dinantikan, mengingat game ini menjadi awal mula Ubisoft menggunakan game engine baru yang lebih dinamis. Karakter Assassins juga untuk pertama kalinya mampu memanjat pohon dan berbagai meda termasuk tebing pada seri game ini.
 
Tidak ketinggalan unsur RPG juga mulai dijelajah oleh Ubisoft, yang kemudian terus diolah menjadi seperti seri Assassin's Creed Origin dan Odyssey saat ini. Kedua game versi Remastered tersebut dipastikan hadir untuk PC dan konsol, tapi tidak di Nintendo Switch.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif