Watch Dogs: Legion.
Watch Dogs: Legion.

Watch Dogs: Legion Bakal Rilis Mode Online Multiplayer

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Februari 2021 11:37
Jakarta: Seri terbaru Watch Dogs dari Ubisoft yaitu Watch Dogs: Legion bakal kehadiran fitur yang menyajikan gameplay baru. Game ini bakal kehadiran mode online yang menyediakan gameplay untuk empat pemain sekaligus.
 
Keempat pemain bisa melakukan petualangan dan menjalankan beragam misi di kota London, Inggris, yang jadi latar game ini. Berbeda dari mode online GTA V, di sini mode online yang disediakan akan lebih mirip dengan seri Ghost Recon atau The Division.
 
Ubisoft membagikan informasi bahwa mode online ini akan hadir serentak pada 10 Maret di semua platform gaming. Di sini akan diberikan sejumlah misi yang didesain untuk bisa dimainkan dua pemain hingga empat pemain sekaligus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setiap misi akan terdiri dari lima narasi yang saling berkaitan sehingga menyajikan gameplay yang panjang. Misinya beragam dan tidak semua bisa diselesaikan dengan aksi kekerasan, sejumlah misi mengharuskan pemain untuk berkomunikasi menghindari musuh.
 
Tidak cuma mode online dalam model Co-op Mission, update terbaru ini akan menyediakan mode PvP berupa Spiderbot Arena. Di sini pemain akan mengendalikan robot laba-laba yang bersenjata untuk bertarung melawan satu sama lain.
 
Keberhasilan menjalankan misi di mode online juga akan berpengaruh ke progres permainan setiap pemain. Mereka bisa mendapatkan beragam hadiah termasuk XP untuk merekrut agen DedSec yang lebih unik dan meningkatkan gadget.
 
Sayangnya, Ubisoft tidak menyebutkan berapa besar data atau ukuran file dari update ini sehingga gamer bisa menyiapkan ruang kosong di storage perangkat gaming.
 
(MMI)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif