Kerja sama Ubisoft dan Lucasfilm Games untuk menggarap franchise game terbaru Star Wars.
Kerja sama Ubisoft dan Lucasfilm Games untuk menggarap franchise game terbaru Star Wars.

Ubisoft dan Developer The Division 2 Garap Game Star Wars

Teknologi games star wars ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 14 Januari 2021 16:00
Jakarta: Kebangkitan LucasFilm Games di bawah naungan Disney langsung dimanfaatkan untuk pengumuman sejumlah game terbaru, salah satunya Star Wars yang lisensinya dimiliki Disney.
 
Kabar terbaru datang dari Ubisoft yang menyatakan bahwa mereka digandeng oleh Lucasfilm Games untuk menggaram game terbaru Star Wars dengan gameplay open-world. Ubisoft sendiri akan mempercayakan penggerapan game ini kepada tim developer Massive Entertainment.
 
Tentu saja kualitas game Star Wars terbaru ini akan sangat dinantikan karena Massive Entertainment bukan developer baru. Mereka adalah tim dibalik pembuatan Assassin's Creed Revelations, dan dua seri Tom Clancy's The Division.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pengumuman ini masih baru sehingga belum ada detil yang bisa diberikan. Namun satu hal yang bisa dipastikan adalah game terbaru Star Wars akan menggunakan game engine yang sama dengan The Division 2 yaitu Snowdrop Engine.
 
Jadi tidak heran apabila banyak gamer terutama penggemar Star Wars yang pernah mencicipi game Tom Clancy's The Division 2 untuk bisa menaruh ekspektasi tinggi.
 
"Ini adalah awal dari kolaborasi jangka panjang dengan Disney dan Lucasfilm Games, kami sangat bangga bisa bekerja sama untuk menciptakan legenda dari Lucasfilm lewat game yang akan dicintai penggemar Star Wars," tutur CEO dan co-founder Ubisoft, Yves Guillemot.
 
Kebangkitan Lucasfilm Games tidak hanya ditandai dengan game Star Wars terbaru. Mereka juga sudah menggandeng Bethesda yang terkenal lewat franchise Fallout untuk menggarap game terbaru Indiana Jones.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif