Key art game Star Wars Jedi: Fallen Order.
Key art game Star Wars Jedi: Fallen Order.

Begini Gameplay Star Wars Jedi: Fallen Order

Teknologi games electronic arts
Cahyandaru Kuncorojati • 09 Juni 2019 16:02
Jakarta: Sesuai prediksi, franchise terbaru game Star Wars dari Electronic Arts yaitu Star Wars Jedi: Fallen Order bakal dipamerkan lebih banyak lagi di ajang E3 2019. Hal ini terlihat dari semakin banyak bocoran terkait game tersebut.
 
Terbaru adalah beredarnya poster dan tanggal rilisnya yang direncanakan pada 15 November 2019 dari informasi di akun YouTube EA Star Wars. Di akun tersebut juga diunggah video terbaru yang berisi gameplay demo.
 
Ditegaskan bahwa seluruh video tersebut merupakan actual gameplay footage. Artinya semua konten di dalamnya bakal serup dengan saat game dirilis ke pasar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di video gameplay demo berdurasi 14 menit tersebut, kualitas grafisnya cukup bagus. Karakter akan bisa melakukan gerakan akrobatik khas Star Wars seperrti berayun dan berlari di sebuah dinding.
 
Di menit kedua ditampilkan kekuatan khas Jedi melalui gerakan tangannya. Dilanjutkan dengan adegan karakter utama bertarung menggunakan lightsaber, senjata khas Jedi.
 
Diperlihatkan ada dua bar berwarna putih dan biru yang muncul di saat bertarung. Diperkirakan, bar berwarna putih sebagai indikator armor atau kemampuan lighstaber menangkis serangan laser Stormtrooper.
 
Sementara bar biru adalah indikator kemampuan khusus Jedi yang digunakan. Hal ini dilihat dari isi bar biru yang berkurang saat karakter melakukan gerakan serangan khusus berupa final atau finishing attack.
 
Di karater musuh juga tampil dua bar indikator, yaitu health yang berwarna hijau dan putih untuk armor. Di menit keempat muncul notifikasi Skill Point Acquired. Artinya, ada unsur RPG seperti tree skill yang akan disediakan di game ini.
 
Di menit keempat detik 45 diperlihat pertarungan menggunakan lightsaber yang lebih intense. Tampaknya Star Wars Jedi: Fallen Order akan membuat gaya pertarungan menjadi lebih menantang. Karakter musuh juga dibuat memiliki gaya serangan berantai.
 
Karakter utama akan tetap bisa memadukan ayunan lightsaber dengan gerakan tengan untuk melancarkan energi The Force. Diperlihatkan ada beberapa jenis serangan, mulai dari menyerang dari jarak jauh dan membuat musuh terpental atau membuat gerakan musuh menjadi lambat.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif