Crash Bandicoot 4.
Crash Bandicoot 4.

Seru, Crash Bandicoot 4 Siap Rilis Tahun Ini!

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Juni 2020 08:34
Jakarta: Rumor kehadiran seri terbaru game Crash Bandicoot ternyata benar. Franchise game legendaris ini bakal dirilis pada 2 Oktober 2020 dengan nama Crash Bandicoot 4: It's About Time.
 
Kisah yang dibawah oleh game ini masih melanjutkan seri Crash Bandicoot 3: Warped yang dirilis terakhir kali di tahun 1998 pada konsol PlayStation generasi pertama. Makanya, game ini disebut sebagai franchise legendaris dan nostalgia yang ditunggu penggemarnya.
 
Crash Bandicoot 4 masih akan mempertemukan karakter Crash dan adiknya, Coco, dalam petualangan melawan musuh bebuyutannya yaitu Dr. Neo Cortex dan sosok antagonis lama. Melihta video yang sudah diunggah ke YouTube, gameplay di sini masih sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perbedaannya adalah Crash Bandicoot 4 membawa kualitas grafis yang lebih berwarna dan memanjakan mata. Terlihat konsep latar arena permainan yang disajikan masih tidak berbeda jauh dari tema yang pernah tampil di tiga seri game Crash Bandicoot.
 

 
Beberapa gameplay atau sistem mekanik baru yang ada di Crash Bandicoot 4 di antaranya, berlari di dinding, berayun di tali, berseluncur di besi atau benda sejenisnya. Ada topeng Aku Aku versi Quantum Mask dengan kekuatan slow motion dan berjalan di langit-langit lorong arena permainan.
 
Game Crash Bandicoot 4 digarap oleh Toys for Bob, bukan Naughty Dog. Developer tersebut dikenal sebagai pihak yang menggarap versi remaster Spyro Reignited Trilogy dan membawa Crash N. Sane Trilogy ke Nintendo Switch.
 
Sayangnya, Crash Bandicoot 4 baru akan hadir untuk platform konsol PS4 dan Xbox One. Penggemar PC maupun Nintendo Switch masih harus bersabar demi kembali bernostalgia dengan gameplay Crash Bandicoot.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif