Genshin Impact
Genshin Impact

Genshin Impact Bakal Rilis Update Besar di Januari 2022, Ini Bocorannya

Cahyandaru Kuncorojati • 27 Desember 2021 14:10
Jakarta: Genshin Impact masih menjadi game terpopuler terlepas dari keluhan bahwa game ini memiliki grafis yang memukau sekaligus berat untuk ragam device baik smartphone maupun PC namun tidak bagi PlayStation 4.
 
Kecintaan penggemarnya seperti tidak pernah berkurang mengingat MiHoYo, developer Genshin Impact, tergolong rajin merilis update konten terbaru terutama karakter menggemaskan yang bisa didapatlan lewat sistem gacha menggunakan ite in-game bernama Primogems.
 
Medcom.id menerima informasi dari MiHoYo bahwa di tanggal 5 Januari 2022 mereka akan merilis update konten yang cukup besar. Tidak cuma kehadiran banner karakter baru yang rumornya sudah terdengar tapi juga area permainan (map) baru di dalam dunia Genshin Impact.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada update Genshin Impact tanggal 5 Januari 2022 akan tersedia area map baru bernama enkanomiya yaitu sisa-sisa negara bawah laut yang telah disegel selama ribuan tahun di bawah Inazuma dan terus menerus terkikis oleh Abyss. 
 
Dikisahkan bahwa nenek moyang dari masyarakat Kepulauan Watatsumi pernah tinggal di sana dan menyisakan peradaban paling tua. Di sini tidak ada siang dan malam, pemain akan mencari cara menggunakan matahari buatan Dainichi Mikoshi untuk mengungkap misteri di dalamnya.
 
Enkanomiya juag menyimpan lawan baru yang siap menyerang di antaranya Bathysmal Vishaps dan sejumlah musuh dalam bentuk Abyss, misalnya Abyss Lector dengan elemen Pyro efek burst yang bisa membakar karakter pemain sekalipun mengandalkan shield.
 
Pada update Genshin Impact 2.4 akan tersedia dua karakter baru yang bisa didapatkan yaitu Shenhe, karakter 5-star yang memiliki elemen serangan Cryo dan efek boost kepada karakter lain. Satu lagi karakter baru yang diperkenalkan adalah Yun Jin dengan elemen Geo yang juga bisa memberikan buff ke karakter lain.    
 
Pada momen ini dunia Tevyat bakal kembali menggelar festival meriah The Lantern di Liyue Harbor. Pemain bakal diajak karakter Ningguang untuk membangun kembali Jade Chamber. Pemain Genshin Impact juga bakal menerima hadiah 10 Intertwined Fates.
 
Hadiah tersebut bisa dimanfaatkan pemain untuk gacha mendapatkan dua karakter baru Genshin Impact atau karakter Xiaomi, Ganyu, dan Zhongli lewat banner Wishes Liyue yang kembali digelar.
 
Tidak cuma karakter, Genshin Impact bakal merilis otufit baru dari Ningguang “Orchid’s Evening Gown” dan Keqing “Opulent Splendor” yang bakal dijual dengan diskon dalam durasi terbatas.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif