Genshin Impact.
Genshin Impact.

Buruan, Kode Redeem Genshin Impact Ini Masih Bisa Ditukar

Teknologi games Genshin Impact Redeem Code
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Januari 2022 09:38
Jakarta: Genshin Impact buatan MiHoYo masih menjadi game populer hingga saat ini. Keberhasilan ini tidak terlepas dari gameplay yang ditawarkan hingga kesuksesan mereka menghadirkan game tersebut tidak cuma di smartphone tapi juga PC dan konsol.
 
Tidak cuma konten terbaru Genshin Impact yang kerap menjadi pembicaraan, kode redeem Genshin Impact juga jadi salah satu yang paling banyak dicari menurut informasi Google Trends.
 
Di internet MiHoYo kerap menebar kode redeem Genshin Impact yang berisi hadiah menarik untuk bekal gamer melakukan petualangan di dunia Geshin Impact hingga mendapatkan karakter baru lewat sistem gacha.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kode redeem Genshin Impact biasanya berisi Primogem yang digunakan untuk Wish alias gacha berhadian senjata dan karakter baru hingga Mora atau mata uang untuk transaksi di dalam dunia Genshin Impact.
 
Medcom.id mengumpulkan sejumlah kode redeem Genshin Impact yang beredar sejak tanggal 25 Januari 2022, berikut adalah kode redeem tersebut: 
 
GENSHINGIFT (khusus pengguna baru)
 
FANRONGCHANGSHENG 
 
9BPCJCQGHAWZ 
 
ETNU2DN5NZRR 
 
KB6DKDNM7H49 
 
BSNDJC747Z7D 
 
AS7CJDP4NG7H
 
Cara Redeem Code Genshin Impact
Medcom.id juga sudah menyediakan panduan cara redeem kode Genshin Impact yang benar:
1. Akses situs redeem code yang ada di sini atau ketik https://genshin.mihoyo.com/en/gift di aplikasi browser.
 
 2. Di halaman situs redeem code Genshin Impact masukan server negara yang digunakan di akun Genshin Impact gamer.
 
3. Masukan nama atau nickname karakter yang digunakan di game.
 
4. Terakhir, masukan kode redeem Genshin Impact yang gamer dapatkan dari internet. Pastikan semua data dituliskan dengan benar, termasuk huruf kapital dan huruf kecil.
 
5. Apabila berhasil maka gamer akan menerima in-game mail saat bermain di dalamnya akan berisi informasi hadiah yang didapatkan.
 
Setiap redeem code Genshin Impact memiliki batas tanggal berlaku. Jadi pastikan untuk segera mencoba menukarkan redeem code yang baru didapatkan. Apabila tidak berhasil meskipun data yang dimasukan sudah benar kemungkinan redeem code sudah kadaluarsa.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif