Agen Fade, Valorant.
Agen Fade, Valorant.

Riot Games Rilis Patch 4.08 dan Bawa Agen Fade ke Valorant

Teknologi games valorant
Cahyandaru Kuncorojati • 28 April 2022 08:56
Jakarta: Riot Games terus berkomitmen membuat Valorant sebagai game FPS terbaru dan terpopuler dengan rajin merilis banyak konten. Kini mereka telah membawa patch 4.08 ke lewat update Episode 4 Act 3 yang menyediakan balancing sekaligus pilihan agen baru yang bisa dimainkan.
 
Agent Designer Riot Games, Alexander Mistakidis menjelaskan bahwa karakter Agen Jett di patch terbaru menerima nerf. Skill Dash di karakter tersebut diklaim mampu membuatnya kabur dalam semua kondisi darurat yang tidak bisa dilakukan karakter agen lain.
 
Di update terbaru, skill Dash dari Agen Jett akan memiliki delay singkat yaitu 12 detik untuk bisa melakukan Dash berikutnya. Kemampuan charge Tailwind juga akan hilang jika karakter melakukan Dash atau saat durasi 12 detik sudah habis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemampuan tersebut bisa dilakukan lagi apabila Jett mampu menghabisi dua pemain lawan. Di update terbaru Valorant juga menyediakan skin bernama RGX 2.0 untuk sejumlah senjata seperti Phantom, Operator, dan Butterfly Knife. Tersedia juga battle pas berisi skin bertema mutiara, cybernetic, dan lainnya.
 
Agen Fade memiliki latar belakang cerita sebagai inisiator seperti Skye, Sova, dan Breach. Jadi karakter ini memiliki peran untuk memburu dan memancing lawannya keluar dari tempat persembunyian. Namun dia memiliki skill yang tetap berbeda dari agen lain.
 
Skill Prowler membuat Agen Fade mengirimkan makhluk yang akan berjalan dalam satu garis lurus mencari lawan atau jejak mereka. Saat momen tersebut berhasil maka makhluk akan menyerang dengan menembakan Nearsight yang aktif selama tiga detik.
 
Skill Seize yaitu benda bulat yang dilemparkan dan akan menjadi sebuah lubang berdiameter tujuh meter untuk menahan lawan selama lima detik. Lawan yang terperangkap akan mengalami status deaf atau tuli dan mendapatkan 75 damage decay.
 
Skill Haunt yang menjadi ciri khas Fade, dia akan melemparkan bulatan yang menjadi mata atau kamera yang bisa dihancurkan. Apabila mata tersebut melihat lawan maka posisi lawan akan diketahui dan mengaktifkan debuff Trail yang berlangsung selama 12 detik sehingga bisa melihat jejak lawan.
 
Terakhir adalah skill ultimate Agen Fade yaitu Nightfall yang mengirimkan kabut hitam dan lawan yang terkenal bakal terkena efek Trail, status tuli, dan kerusakan decay selama 12 detik. Tidak ketinggalan Riot Games juga menggandel Razer Gold sebagai payment channel untuk game Valorant.
 
Razer Gold menggelar event yang memungkin pemain melakukan top-up lebih mudah, caranya dengan menggunakan OVO. Jadi pemain bisa melakukan top-up ke Razer Gold maupun Double Silver serta mendapatkan cashback 90 persen dari OVO. Pemain juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Razer Kraken V3.
 
Razer Gold bermitra dengan Riot Games untuk menyediakan kemudahan payment channel. Mereka juga meciptakan konten menarik dengan menggandeng cosplayer Larissa Rochefort menghadirkan live stream Valorant berhadiah THR dari Razer Gold.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif