Tiga franchise Call of Duty dari Activision Blizzard.
Tiga franchise Call of Duty dari Activision Blizzard.

COD Warzone Bakal Satukan Dua Konten Call of Duty

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 11 November 2020 11:07
Jakarta: Call of Duty: Warzone dari Activision mengumumkan perubahan baru. Hal ini meyambung rencana kehadiran Call of Duty Black Ops: Cold War pada tanggal 13 November 2020.
 
Dikenal dengan mode Battle Royal dan variasinya, Call of Duty: Warzone akan menyatukan konten dari game itu sendiri yang sudah bergabung juga dengan COD: Modern Warfare ditambah COD Black Ops Cold War saat sudah dirilis.
 
Jadi semua konten terbaru yang dibawa dari COD Black Ops Cold War akan bisa ditemukan di Call of Duty: Warzone. Msalnya, mode Zombie, mode multplayer dan sejenisnya serta konten seperti karakter maupun senjata khas yang ada di COD Black Ops Cold War.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Artinya, konten game Call of Duty: Warzone akan semakin kaya. Tidak sampai disitu progres permainan dari Call of Duty: Warzone, COD: Modern Warfare, dan COD Black Ops Cold War juga akan saling terhubung alias terintegrasi.
 
Mulai dari Player Progression, Weapon Progression, Operator Selection, Battle Pass Inetgration, dan Store Access dari ketiga franchise game akan menyatu. Makanya game Call of Duty: Warzone diklaim Activision akan terus berevolusi ke depannya.
 
Activision di situs resminya juga memastikan bahwa semua konten yang dibeli di dalam game COD: Modern Warfare dan COD Black Ops Cold War akan tampil dan bisa digunakan di Call of Duty: Warzone.
 
Tidak sampai di sini, Activision juga memastikan bahwa tiga franchise game di atas akan tetap mendukung cross-play platform dari PS4, Xbox One, PC, dan dua konsol generasi terbaru yaitu PS5, Xbox Series X dan Series S.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif