GTA V.
GTA V.

Jangan Lupa, Cek Spesifikasi PC untuk Main GTA V Gratis

Teknologi games gta v
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Mei 2020 10:51
Jakarta: Server layanan Epic Games Store sudah kembali normal. Gamer sudah bisa mengklaim game gratis mereka yang ramai diburu yaitu GTA V versi PC. Di sini dibagian paket Premium Edition yang dilengkapi GTA Online dan beragam update konten lengkap.
 
Meskipun dirilis tahun 2013 dan hadir di PC tahun 2015, game tersebut masih sangat populer dimainkan dan ditonton di YouTube dan Twitch. Di mode singleplayer, GTA V juga bisa dimainkan menggunakan kode cheat supaya semakin seru.
 
Meskipun game GTA V termasuk game lawas tapi kualitas grafis ini menjadi yang terbaik dibandingkan seri GTA terdahulu. Kualitas pemandangan dan objek yang lebih nyata dengan gameplay yang lebih seru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Game GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store
 
Jadi Anda tidak boleh lupa untuk mengecek apakah PC yang akan digunakan bermain GTA V cukup kuat terutama untuk menyajikan kualitas grafis di pengaturan terbaik. Berikut ini Medcom.id sudah merangkum spesifikasi untuk bermain game GTA V.
 
Spesifikasi berikut terbagi menjadi spesifikasi minimal dan yang direkomendasikan menurut situs resmi Rockstar Games, publisher GTA V.
 
1. Spesifikasi Minimum
PC menggunakan prosesor paling rendah Intel Core 2 Quad Q6600 atau AMD Phenom 9850 Quad Core. Kapasitas RAM 4GB dan memori internal kosong sebanyak 65GB atau lebih. Kartu grafisnya minimal menggunakan NVIDIA 9800GT VRAM 1GB atau AMD HD 4870 VRAM 1GB.
 
2. Spesifikasi yang Direkomendasikan
PC menggunakan prosesor paling rendah adalah Intel Core i5 3470 atau AMD X8 FX-8350. Kapasitas RAM 8GB dan memor internal kosong 65GB atau lebih. Kartu grafisnya bisa mengandalkan NVIDIA GTX 660 VRAM 2GB atau AMD HD7870 VRAM 2GB.
 
Baca: Ini Daftar Kode Cheat GTA V Versi PC
 
Jangan lupa untuk mengakses mode GTA Online maka gamer harus terlebih dahulu mengunduh software Rockstar Games Social Club. Catat bahwa kode cheat GTA V tidak akan bisa digunakan di mode online.
 
Epic Games Store membagikan game GTA V versi PC secara gratis mulai hari ini hingga 21 Mei 2020. Setelah periode ini maka game tersebut akan kembali berbayar untuk dimiliki.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif