DreadOut 2.
DreadOut 2.

Paket Game Horor Lokal DreadOut 1 dan 2 Diskon di Steam

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Mei 2020 12:20
Jakarta: Publisher game horor lokal DreadOut yaitu Digital Happiness asal Bandung menggelar diskon di Steam untuk game populer mereka. Di akun Facebook DreadOut, disebutkan diskon ini merupakan perayaan ulang tahun.
 
Dituliskan di Facebook Page Dreadout bahwa mereka sedang merayakan usia enam tahun dari DreadOut Universe. Perayaan ini dilakukan dengan memberikan diskon besar untuk game Dreadout 1 dan DLC pelengkapnya termasuk seri DreadOut 2 yang terbaru.
 
Medcom.id langsung mengecek informasi ini halaman Steam. Informasi yang dibagikan ternyata benar, Digital Happiness bahkan memberikan diskon sebesar 75 persen untuk masing-masing game dari DreadOut 1 yang terdiri dari game utama, DLC DreadOut: Keepers of The Dark, dan koleksi DreadOut Soundtrak & Manga DLC.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Paket Game Horor Lokal DreadOut 1 dan 2 Diskon di Steam
 
Game utama DreadOut 1 yang harga normalnya Rp95.999 mendapatkan diskon 75 persen menjadi Rp24.000. Di sini pemain akan disajikan kisah petualangan awal protagonis utama Linda berhadapan dengan makhlus halus lokal khas Indonesia.
 
DreadOut: Keepers of The Dark dibanderol menjadi Rp14.999 setelah didiskon 75 persen dari harga normal Rp59.000. Seri ini merupakan game terpisah yang mengisahkan momen saat Linda masuk ke dunia cermin dari sosok Perempuan Misterius Berbaju Merah.
 
Sementara konten DreadOut Soundtrak & Manga DLC akan berisi musil latar dari game DreadOut 1 dan koleksi manga atau komik dari game ini. Beralih ke game DreadOut 2 yang mengisahkan petualangan Linda setelah momen di seri game pertama.
 
Di DreadOut 2 gamer akan disajikan gameplay yang mengadopsi konsep open-world dan mengambil latar kota Bandung. Game yang masih terbilang baru dirilis beberapa bulan lalu tersebut mendapatkan diskon 25 persen menjadi Rp81.749.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif