Crash Bandicoot 4.
Crash Bandicoot 4.

Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Segera Bagikan Demo

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 11 September 2020 11:17
Jakarta: Game Crash Bandicoot 4: Its About Time dipastikan rilis tanggal 2 Oktober 2020 dan saat ini sudah bisa dipesan untuk konsol PS4 dan Xbox One. Meskipun begitu Activision ingin lebih dulu membagikan kesempatan menjajal game ini.
 
Kepada Medcom.id, pihak Activision mengaku akan memberikan kesempatan gamer menjajal Crash Bandicoot 4: Its About Time lewat demo yang akan disediakan pada tanggal 17 September 2020. Di sini gamer bisa lebih dulu mengetahui konten terbarunya.
 
Di demo Crash Bandicoot 4, gamer bisa langsung menjajal petualangan dengan karakter Crash maupun Neo Cortex. Di sini juga bakal diperkenalkan kekuatan dari topeng Quantum Mask yaitu Kupuna-Wa yang bisa mengendalikan waktu dan Lani-Loli yang bisa menghilangkan benda apapun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Penggemarnya akan bisa merasakan keseruan Crash Bandicoot 4: Its About Time, game orisinal pertama terbaru dari Crash Bandicoot setelah lebih dari satu dekade," tutur Co-Studio Head Toys for Bob, Paul Yan, developer yang digandeng untuk menggarap seri terbaru.
 
"Meskipun peluncurannya masih beberapa minggu lagi, kami tidak sabar menunggu penggemar untuk menjajal tantangan, keseruan, dan karya terbaik kami di game ini. Makanya kami sangat senang untuk memberikan kesempatan menjajal demo ini," jelasnya.
 
Activision mengklaim bahwa Crash Bandicoot 4 merupakan karya orisinal yang dibuat dari awal seingga menyajikan gameplay yang memiliki elemen baru. Di sini penggemarnya akan kembali bertemu dengan beberapa karakter lama dan ikonik dari franchie Crash Bandicoot.
 
Sayangnya demo Crash Bandicoot 4 hanya tersedia untuk gamer yang sudah melakukan pre-order atau pemesanan versi digital. Mereka yang sudah memesan akan menerima tautan untuk mengunduh demo game ini.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif