Game NBA 2K Mobile Siap Main di iOS
Game NBA 2K Mobile.
Jakarta: Publisher 2K dan developer game Cat Daddy Studios mengumumkan kehadiran game NBA 2K untuk perangkat mobile. NBA 2K Mobile menawarkan gameplay dan grafis seperti versi konsol.

"NBA 2K Mobile menyajikan cara baru untuk menikmati bagian terbaik dari NBA 2K pada perangkat genggam," ungkap President Cat Daddy Games, Harley Howe.

"Selama bertahun-tahun tim kami bekerja untuk menyamai standar kualitas yang dicapai game ini pada versi konsolnya, dan kami sudah tak sabar untuk menghadirkan kualitas level baru bagi penggemar bola basket dan dunia game mobile," imbuhnya.


Pada NBA 2K Mobile, pemain bisa menikmati gaya pertandingan NBA 5v5 sekaligus menciptakan tim impian untuk bertanding dengan pemain lain dalam kualitas grafis yang sama dengan game versi konsol.

Pemain dapat mengumpulkan kartu pemain untuk membangun tim impiannya dan melatih para pemain untuk mengembangkan kemampuannya sehingga tercipta pemain dan tim tertangguh dan NBA 2K Mobile.

Dalam game ini, tersedia lebih dari 400 pemain NBA dan superstar NBA. Para gamer akan bisa memadukan para pemain terbaik generasi silam dan masa kini untuk menciptakan tim terbaik di NBA 2K Mobile.

Selain itu, pemain dapat berkompetisi dalam mode Seasons untuk mendapatkan penghargaan baru, berpartisipasi dalam event dengan waktu terbatas untuk mendapatkan kartu eksklusif, dan mengejar posisi puncak di papan peringkat. 

Sayangnya, saat ini game tersebut masih terbatas untuk pemain di ponsel pintar berbasis iOS. Versi Android akan menyusul dalam waktu dekat.



(ELL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.