Game NBA 2K Mobile.
Game NBA 2K Mobile.

Game NBA 2K Mobile Siap Main di iOS

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 26 November 2018 16:20
Jakarta: Publisher 2K dan developer game Cat Daddy Studios mengumumkan kehadiran game NBA 2K untuk perangkat mobile. NBA 2K Mobile menawarkan gameplay dan grafis seperti versi konsol.
 
"NBA 2K Mobile menyajikan cara baru untuk menikmati bagian terbaik dari NBA 2K pada perangkat genggam," ungkap President Cat Daddy Games, Harley Howe.
 
"Selama bertahun-tahun tim kami bekerja untuk menyamai standar kualitas yang dicapai game ini pada versi konsolnya, dan kami sudah tak sabar untuk menghadirkan kualitas level baru bagi penggemar bola basket dan dunia game mobile," imbuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada NBA 2K Mobile, pemain bisa menikmati gaya pertandingan NBA 5v5 sekaligus menciptakan tim impian untuk bertanding dengan pemain lain dalam kualitas grafis yang sama dengan game versi konsol.
 
Pemain dapat mengumpulkan kartu pemain untuk membangun tim impiannya dan melatih para pemain untuk mengembangkan kemampuannya sehingga tercipta pemain dan tim tertangguh dan NBA 2K Mobile.
 
Dalam game ini, tersedia lebih dari 400 pemain NBA dan superstar NBA. Para gamer akan bisa memadukan para pemain terbaik generasi silam dan masa kini untuk menciptakan tim terbaik di NBA 2K Mobile.
 
Selain itu, pemain dapat berkompetisi dalam mode Seasons untuk mendapatkan penghargaan baru, berpartisipasi dalam event dengan waktu terbatas untuk mendapatkan kartu eksklusif, dan mengejar posisi puncak di papan peringkat.
 
Sayangnya, saat ini game tersebut masih terbatas untuk pemain di ponsel pintar berbasis iOS. Versi Android akan menyusul dalam waktu dekat.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif