Ilustrasi. (Ubisoft)
Ilustrasi. (Ubisoft)

Ubisoft dan Netflix Garap Serial Live Action Assassin's Creed

Teknologi teknologi games netflix
Cahyandaru Kuncorojati • 28 Oktober 2020 08:53
Jakarta: Franchise ternama Ubisoft yaitu Assassin's Creed bakal mendapatkan dorongan untuk semakin populer. Ubisoft resmi mengumumkan kemitraan dengan Netflix untuk menggarap serial adaptasi Assassin's Creed.
 
Serial Assassin's Creed di Netflix akan mengusung format love action serupa The Wichter yang dibintangi oleh Henry Cavill. Meskipun begitu pihak Ubisoft dirumorkan juga sedang menyiapkan serial versi animasi bahkan anime.
 
Sayangnya, pihak Ubisoft belum memberikan bocoran latar kisah yang akan disajikan di Assassin's Creed versi Netflix Original. Mereka hanya menyebutkan bahwa kisah yang disajikan akan benar-benar baru, seperti pada film pertama adaptasi Assassin's Creed.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di 2016 Ubisoft pernah menjaid bagian dari film pertama adaptasi Assassin's Creed yang dibintangi Michael Fassbender memerankan kisah Assassin's Spanyol yaitu Aguilar de Nerha di tahun 1942 pada masa Spanish Inquisition. Saat itu film ini mendapatkan kritik dan penilaian buruk.
 
Kini di tangan Netflix Original Series kita bisa berekspektasi tinggi bahwa serial live action Assassin's Creed akan bisa sebagus serial The Witcher. Belum diketahui apakah serial tersebut juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama.
 
Serial Netflix The Witcher diakui berhasil menyita perhatian terutama dari kalangan non-gamer karena kehadiran sang aktor tampan Henry Cavill yang pernah berperan sebagai Superman.
 
Ubisoft sendiri sedang bersiap merilis seri game terbaru Assassin's Creed yaitu Assassin's Creed Valhalla. Game ini akan mengusung latar bangsa Viking dan menyajikun fitur baru sekaligus mempertahankan beberapa elemen gameplay seri sebelumnya.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif