Valorant.
Valorant.

2 Juni 2020, Game Valorant Dirlis Riot Games Gratis

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Mei 2020 15:20
Jakarta: Setelah pamer di platofrm Twitch dan diklaim memiliki banyak penonton, akhirnya game genre first person shoter pertama Riot Games siap dirilis. Mereka menyatakan game Valorant siap dirilis bulan depan, 2 Juni 2020.
 
Game tactical first person shooter 5v5 ini akan dirilis untuk PC gratis oleh Riot Games. Valorant akan mengakhiri masa closed beta test pada 28 Mei untuk kemudian melakukan reset sistem serta merilis update konten yang membuatnya menarik dibandingkan game serupa.
 
"Tujuan kami adalah untuk membawa VALORANT ke berbagai penjuru dunia, dan kami sangat senang bisa melaksanakannya pada tanggal 2 Juni nanti," ungkap Executive Producer Valorant Riot Games, Anna Donlon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Peluncuran ini juga sejalan dengan standar tinggi dan harapan yang dimiliki oleh para pemain. Kami juga ingin memiliki percakapan dengan mereka guna melanjutkan komitmen jangka panjang Riot Games untuk melayani komunitas global Valorant," jelasnya.
 
Khusus kawasan Asia Tenggara, game Valorant akan hadir dnegan pilihan Bahasa Inggris dan Indonesia. Game ini nantinya bisa diunduh langsung dari situs www.playvalorant.com pada tanggal rilis. Riot Games sendiri belum merilis spesifikasi PC untuk memainkan game Valorant.
 
Di bulan Oktober lalu, Riot Games hanya memberikan bocoran bahwa game ini bernama Project A dengan mengusung FPS character-based tactical shooter. Sekilas genre ini memang mengingkatkan kita dengan Overwatch milik Blizzard.
 
Di sini pemain disediakan berbagai karakter dengan jenis serangan yang beragam. Karakter tersebut diambil dari berbagai latar belakang budaya di dunia dan lokasi nyata. Skill setiap karakter di desain untuk menyajikan permainan tim penuh strategi.
 
Riot Games masih menyisakan dua game baru yang sedang dalam tahap pengembangan yaitu Project L dan Project F. Di sebuah konferensi yang digelar, Project L diperlihatkan sebagai game genre fighting.
 
Namun, Project L masih termasuk dalam League of Legends Universe. Demikian juga dengan game Project F. Di game ini diperlihatkan game genre hack and slash yang juga sempat populer di mobile beberapa waktu lalu.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif