NEWSTICKER
Call of Duty: Warzone.
Call of Duty: Warzone.

Call of Duty: Warzone Tambah Mode Solo dan Dukung 200 Pemain

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Maret 2020 12:20
Jakarta: Call of Duty: Warzone diterima sangat baik oleh gamer. CoD: Warzone berhasil mengantongi jumlah pemain sebanyak lebih dari 15 juta sejak dirilis tiga hari lalu.
 
Apabila sebelumnya game battle royale ini hanya menyediakan mode team yang terdiri dari tiga pemain dalam satu tim mirip Apex Legends. Kini Activision sudah menyediakan mode Solo. Jadi pemain bisa bertarung melawan 149 pemain lain dalam satu arena.
 
"Solo adalah pilihan bagi pemain yang merupakan militan sejati dan hanya ingin bertahan sendiri di seluruh arena Verdansk. Solo game menyediakan pengalaman bagi pemain yang menginginkan tantangan sebenarnya," tulis Activision di situs resmi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dijelaskan oleh Activision bahwa mode The Gulag akan tetap tersedia di mode Solo. Pemain akan memperebutkan kesempatan untuk bertarung kembali ke arena Warzone setelah melalui 1v1 gunfight diThe Gulag. Sisanya semua sistem battle royale di Warzone akan tetap berlaku.
 
Activision menjelaskan bahwa alat mata-mata seperti Recon Drone, Heartbeat Monitor, dan UAV akan menjadi sangat penting. Tidak adanya tim akan membuat pemain harus lebih berhati-hati di mode Solo.
 
Self-Revive Kit akan tetap tersedia sehingga pemain yang tumbang bisa bangkit lagi. Setiap pemain akan dituntut untuk memastikan bahwa musuh yang mereka hadapi benar-benar dihabisi sehingga tida sempat melakukan revive.
 
Sebelumnya dirumorkan bahwa Activision juga mempertibangkan untuk menambah kapasitas pemain dalam satu pertandingan menjadi 200 player dari 150. Hal ini disampaikan oleh tim developer yaitu Co-Head Infinity ward, Patrick Kelly.
 
"Saya berpikir dunia tempat kalian bermain akan sangat unik. Kami sudah mempertimbangkan untuk menyediakan permainan yang mendukung 200 pemain. Kami akan menyediakannya nanti," ungkapnya.
 
"Saat ini kami sudah menyiapkan mode empat hingga lima pemain dalam satu tim atau squad. Namun kami ingin lebih dulu merilis dengan hal yang sudah kami nilai akan berhasil. Bahkan kami sudah menguji hingga sembilan pemain dan jumlah tim yang berbeda-beda," jelasnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif