PUBG Mobile berkolaborasi dengan LINE Friends.
PUBG Mobile berkolaborasi dengan LINE Friends.

PUBG Mobile Bawa Karakter Ikonik Line Friends

Teknologi games pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Juni 2021 22:11
Jakarta: Game PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi terbaru dengan karakter ikonik media sosial Line Friends. Di sini konten berupa karakter Brown, Cony, Sally bisa dijumpai di dalam game dalam waktu yang terbatas.
 
Gamer PUBG Mobile berkesempatan mendapatkan sejumlah item bertemakan karakter ikonik Line Friends di periode 18 Juni hingga 14 Juli. Konten tersebut bisa didapatkan gratis dengan menyelesaikan sejumlah tantangan di dalam game mulai 24 Juni.
 
Di periode yang disebutkan PUBG Mobile dan Line Friends menggelar rangkaian event. Di tanggal 18-22 Juni digelar event in-game tahap satu bertajuk “Come and give LIKEs!” kemudian di tahap kedua pada tanggal 32-30 Juni dengan nama “Afternoon Tea Decoration”.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di event pertama pemain bisa memberikan likes pada pakaian yang ditampilkan di jendela toko virtual. Pemain akan menerima like setiap kali mereka masuk ke dalam game. Pemain yang telah memberikan like secara konsisten dapat menerima pakaian bertema LINE Friends berupa Cony Set.
 
Event kedua akan menyediakan misi harian untuk menerima item Afternoon Tea yang digunakan menghias meja makan virtual mereka. Pemain yang mengumpulkan cukup Afternoon Tea bisa mendapatkan Dino Brown BackPak Level 3.
 
Event selanjutnya yaitu #FRIENDSQUAD Community Challenge pada tanggal 20-27 Juni tersedia item eksklusif LINE Friends yang menarik. Kemudian rangkaian event dilanjutkan in-game redemption event tanggal 24 Juni hingga 7 Juli 2021. 
 
Kolaborasi menarik ini sayang apabila dilewatkan terutama bagi gamer PUBG Mobile yang selama ini mengumpulkan item menarik untuk membuat karakter mereka tampil berbeda.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif