Dekaron Online.
Dekaron Online.

LYTO Buka Closed Beta Test Game Dekaron, Bawa Sistem Play-to-Earn

Cahyandaru Kuncorojati • 09 Agustus 2022 12:45
Jakarta: LYTO publisher game online ternama hari ini mengumumkan pembukaan tahap pra-registrasi sekaligus Closed Beta Test untuk game terbaru yang akan dirilis bernama Dekaron. 
 
Dekaron merupakan game genre MMORPG untuk platform PC dengan sistem Play-to-Earn yang kini tengah populer di dunia. Jadi pemain akan bisa mendapatkan penghasilan dari bermain game lewat token yang akan dikumpulkan di dalam game.
 
“Kami senang sekali bisa membawa Dekaron untuk dinikmati oleh seluruh gamer dari Indonesia. Selain gamenya yang kaya dengam berbagai fitur, dengan Sistem Play to Earn ini, kini gamer juga bisa mendapatkan suatu keuntungan dari bermain game Dekaron,” ujar CEO LYTO, Andi Suryanto.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dekaron atau Dekaron Online disajikan oleh LYTO bekerja sama dengan game developer asal Korea Selatan yaitu UBIFUN. Tahap Closed Beta Test akan digelar pada 18 Agustus 2022 tapi tahap pendaftaran pra-registrasi sudah dibuka dengan event berhadiah.
 
LYTO Buka Closed Beta Test Game Dekaron, Bawa Sistem Play-to-Earn
 
Dekaron Online Indonesia bekerja sama dengan KUY Token menggelar event bernama “Air Drop” yang menyediakan total hadiah 400.00 KUY Token dengan nilai kurang lebih Rp1 miliar. Di event pra-registrasi disiapkan hadiah in-game sesuai milestone jumlah pemain yang ikut mendaftar di tahap ini.
 
Di tanggal 18 Agustus 2022, pemain bisa menjajal gameplay dan fitur dari Dekaron Online. Di sini ada 13 karakter dengan spesialisasi dan skill unik. Tersedia mode PvP hingga Siege War untuk pertarungan skala besar.
 
Pemain Dekaron Online juga bisa membuat kustomisasi karakter mereka dengan ragam outfit untuk tampil berbeda dengan pemain lain, termasuk jenis pet dan mount yang digunakan. Sistem Play-to-Earn di game ini diklaim berlaku untuk semua aktivitas pemain di dalam dunia Dekaron Online.
 
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif