Logitech Wireless Gaming Combo menyediakan paket headset gaming dan mouse gaming.
Logitech Wireless Gaming Combo menyediakan paket headset gaming dan mouse gaming.

Logitech G Rilis Paket Wireless Gaming Combo, Apa Saja dan Berapa Harganya?

Cahyandaru Kuncorojati • 10 Agustus 2022 13:51
Jakarta: Merek gaming Logitech G hari ini mengumumkan produk terbaru di Indonesia yang menawarkan bundling atau paket gaming gear dengan harga yang menarik. Produk ini diberi nama Wireless Gaming Combo yang terdiri dari headset gaming wireless dan mouse gaming.
 
Menurut informasi resmi yang diterima Medcom.id paket Wireless Gaming Combo menyediakan headset Logitech G45SE dan mouse gaming tipe G304 SE. Paket ini hanya akan tersedia eksklusif pada online marketplace.
 
“Bermain game menjadi salah satu gaya hidup generasi-Z. Mencari gear gaming yang berteknologi tinggi, tanpa kabel, serta nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama menjadi sebuah keharusan,” kata Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Wireless Gaming Combo berusaha menghadirkan semua hal tersebut dalam satu paket. Melalui mouse dan headset gaming terfavorit dari Logitech G, kami harap Anda dapat bermain tanpa batasan dan jeda sehingga Anda dapat bermain dengan gaya Anda,” ujarnya.
 
Sebelumnya kedua produk di paket atau bundling Wireless Gaming Combo sudah tersedia dan dijual terpisah. Khusus dalam paket ini kedua produk hadir dengan warna yang baru kombinasi putih, hitam, dan kuning. Edisi ini tidak akan ditemukan dalam penjualan terpisah.
 
Headset gaming Logitech G G435 SE menawarkan desain yang ringan dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Di sini ada teknologi wireless Logitech Lightspeed 2.4GHz dan Bluetooth untuk pilihan koneksi wireless, jadi bisa terhubung ke PC, PlayStation, Nintendo Switch maupun smartphone.
 
Saat baterainya butuh diisi kembali, tersedia adaptor USB-A sehingga perangkat ini tetap bisa sambil digunakan pada PC maupun konsol PlayStation. Kualitas audio Logitech G G435 SE diklaim sangat tajam dan imersif berkat driver 40mm dan mikrofon jenis beamforming.
 
Di produk mouse gaming Logitech G G304 SE juga ditawarkan fitur koneksi wireless yang sama dilengkapi sensor Logitech Hero sehingga menyajikan koneksi stabil tanpa jeda dan respon akurat.
 
Mouse gaming ini hadir dengan enam tombol yang fungsinya bisa diprogram sesuai kebutuhan dan gaya bermain. Daya tahan baterai Logitech G G304 SE diklaim bisa hingga 250 jam hanya bermodalkan baterai AA.
 
Paket Wireless Gaming Combo dari Logitech G dibanderol Rp1.299.000 dan tersedia di sejumlah ecommerce yang terdapat official store Logietch, di antaranya Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, dan Lazada.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif