EA Access bakal tersedia untuk PlayStation 4 pada Juli.
EA Access bakal tersedia untuk PlayStation 4 pada Juli.

EA Access Bakal Tersedia untuk PlayStation 4

Teknologi sony
Ellavie Ichlasa Amalia • 08 Mei 2019 10:45
Jakarta:EA Access akhirnya akan tersedia untuk PlayStation 4 pada Juli mendatang, hampir lima tahun sejak layanan itu tersedia untuk Xbox One. EA Access adalah layanan berlangganan dari Electronic Arts, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai game dari EA.
 
Sama seperti varian untuk Xbox, EA Access untuk PS4 akan dihargai USD4.99 per bulan atau USD29.99 per tahun.
 
Selain akses ke berbagai game EA, Access juga hadir dengan berbagai tawaran, seperti diskon sebesar 10 persen untuk semua pembelian game EA. Tidak hanya itu, pelanggan EA Access juga bisa mendapatkan akses ke game baru EA.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


EA Access untuk PS4 akan tersedia secara terpisah untuk EA Access untuk Xbox One. Jadi, jika Anda telah berlangganan untuk Xbox One dan Anda ingin mendapatkan layanan itu di PS4, Anda harus membayar biaya berlangganan lagi, lapor The Verge.
 
Ketika EA meluncurkan Access pada 2014, Sony menolak tawaran penerbit game itu untuk menyediakan EA Access bagi para pemain PlayStation 4. Saat itu, Sony memberitahu Game Informer bahwa EA Access tidak menawarkan "nilai yang bagus untuk pemain PlayStation".
 
Masih belum diketahui apa yang membuat Sony mengubah keputusannya lima tahun kemudian. Ada kemungkinan, meningkatnya popularitas layanan berlangganan seperti Access dan Xbox Game Pass dari Microsoft mendorong Sony untuk ikut menyediakan layanan berlangganan.
 
Sayangnya, EA masih belum mengumumkan game apa saja yang akan tersedia untuk pemain PS4 via EA Access. Untuk pemain Xbox One, EA Access menawarkan berbagai game lama dari Xbox 360 hingga game original Xbox.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif