Tom Clancy's The Division 2.
Tom Clancy's The Division 2.

The Division 2 Dirilis, Langsung Siapkan Empat DLC di 2019

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 17 Maret 2019 15:58
Jakarta: The Division 2 akhirnya resmi dirilis. Penggemar franchise game Tom Clancy's seri The Division 1 dijanjikan sebuah gameplay yang sangat baru, tidak sebatas sekuel.
 
The Division 2 bakal menceritakan petualangan agent The Division untuk merebut kembali pusat pemerintah Amerika Serikat yaitu Washington D.C. yang jatuh kekuasaan tangan kelompok bandit. Kota ini digambarkan seperti kota mati, latar waktunya tujuh bulan dari pandemik yang terjadi di seri The Division 1.
 
Kepada Medcom.id, Ubisoft meyebut arena permainan dari game ini merupakan replika 1:1 dari kota Washington D.C sebenarnya. Pemain akan melakukan petualangan bertempur melawan faksi musuh sekaligus membantu warga yang bertahan untuk kembali berjuang hidup.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di dalamnya disediakan beragam bentuk gameplay. Pemain bisa melakukan petualangan bersama tiga pemain lainnya bersama atau bertemu dengan pemain baru di arena. Setiap agent The Division juga masih dapat berkhianat terhadap agen lainnya.
 
Tersedia juga mode PvP bernama Conflict atau bergerak dalam satu tim untuk memperoleh perlengkapan langka di zona Dark Zone. Di dalamnya, setiap agent The Division bisa memilih, bergerak sebagai tim atau justru berkhianat demi mendapatkan perlengkapan atau item langka tersebut.
 
Ubisoft menyatakan bahwa gameplay Tom Clancy's: The Division 2 tidak akan usai. Dalam mode campaign sudah disiapkan faksi musuh baru bernama The Black Tusk. Faksi musuh ini hadir dengan beragam perlengkapan baru dan beragam kegiatan.
 
Tidak berhenti di sini, Ubisoft sudah menyiapkan DLC untuk sepanjang 2019. DLC bernama Tidal Basin bakal menyajikan sebuah stronghold dari faksi Black Tusk yang memiliki senjata canggih. Kemudian ada empat episode DLC yang dirilis per kuartal di 2019.
 
Pertama, Operation Dark Hours, mode ini akan menyajikan mode gameplay yang dilakukan oleh delapan pemain sekaligus. Kedua DLC D.C. Outskirts: Expeditions yang menyajikan dua misi baru. Mengambil latar di sekitar Washington D.C., pemain akan melakukan penelusuran konvoi yang hilang dengan berbagai ancaman.
 
Ketiga, DLC Pentagon: The Last Castle. Pemain akan diberikan sebuah misi baru yang akan mengungkap rahasia yang tersembunyi di bawah bangunan Pentagon. Sementara DLC keempat akan dirilis di akhir 2019 dan menjadi penutup awal cerita latar The Division 2 sehingga game yang dirilis saat ini belum memiliki akhir jalan cerita.
 
Medcom.id sebelumnya sudah menjajal sesi Cosed Beta dan Open Beta dari game The Division 2. Impresi awal atas game ini adalah The Division 2 menjanjikan sebuah gameplay yang terasa berbeda untuk sebuah sekuel, dan ini adalah hal bagus.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi