Call of Duty: Modern Warfare 2.
Call of Duty: Modern Warfare 2.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Kebagian Remaster

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 24 Maret 2020 09:14
Jakarta: Penggemar trilogi game CoD (Call of Duty) seri Modern Warfare bakal kembali dipuaskan oleh sang publisher, Activision. Kabarnya seri CoD: Modern Warfare 2 bakal mendapatkan versi remastered. Artinya, game ini bakal mendapatkan peningkatan kualitas grafis.
 
Sebelumnya, rumor mengenai hal ini beredar sangat kencang. Namun, kebenaran rumor tersebut semakin menguat saat nama game ini muncul di situs moderasi game di Korea Selatan yang dengan jelas menyebutkan nama game ini.
 
Dikutip dari Gamespot, nama Call of Duty: Modern Warfare 2 Campaign Remastered muncul di situs Game Rating and Administration Committee Korea Selatan. Pendaftaran game tersebut dilakukan sejak 26 Februari 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Melihat namanya, versi remastered dari CoD: Modern Warfare 2 hanya akan dilakukan pada mode campaign, bukan multiplayer. Activision tampaknya sangat menikmati kesuksesan franchise Call of Duty: Modern Warfare yang digarap oleh developer Infinity Ward.

Di tahun 2017 mereka melakukan remastered kepada Call of Duty 4: Modern Warfare orisinal dari tahun 2007. Seri ini menjadi lebih meledak dan jadi franchise andalan Activision saat dilakukan remake menjadi Call of Duty: Modern Warfare (2019) hingga mendapatkan spin-off battle royale Warzone.
 
CoD: Modern Warfare 2 (2017) melanjutkan kisah protagonis utama yaitu john "Soap" MacTavish yang kini sudah naik pangkat mengisi posisi mentornya yaitu Captain Price. Namun pemain akan lebih sering memainkan karakter Gary "Roach Sanderson.
 
Di seri ini, tim gabungan SAS Inggris dan Marinir Amerika Serikat dalam Task Force 141 mengejar antagonis utama yaitu Vladimir Makarov yang sebagai otak serangan pasukan ultra-nasionalis Rusia ke Inggris dan Amerika Serikat.
 
Di sini, plot dari CoD: Modern Warfare (2007) semakin memanas karena tim Task Force 141 ternyata dikhianati oleh General Shepherd sebagai penggagas tim gabungan dan pemimpin pasukan perang Amerika Serkat di Afghanistan.
 
General Shepherd ternyata memiliki misi tersendiri untuk membalas dendam Makarov, tapi dengan mengorbankan tim Task Force 141. Hal ini yang membuat Captain Price dan Soap MacTavish murka. Balas dendam keduanya terhadap General Shepherd dan Makarov menjadi inti cerita seri ketiga CoD: Modern Warfare.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif