PlayStation Plus.
PlayStation Plus.

Genap 10 Tahun, PlayStation Plus Bagikan 3 Game Gratis

Teknologi games sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 30 Juni 2020 07:49
Jakarta: Layanan berlangganan game PlayStation Plus dikabarkan genap berusia 10 tahun dan Sony PlayStation ingin merayakannya bersama gamer. Caranya, mereka mengumumkan program game gratis.
 
Di halaman blog resmi Sony PlayStation, General Manager Global Store Services PlayStation, Nick Maguire menyatakan bahwa hal ini sebagai bentuk terima kasih atas dukungan gamer bagi layanan mereka selama satu dekade.
 
Berdasarkan infografik yang disajikan, Sony PlayStation mengklaim bahwa di tanggal 31 Maret 2020 sudah ada sekitar 41,5 juta pelanggan layanan PlayStation Plus di dunia sejak diluncurkan pertama kali pada 29 Juni 2010.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jumlah pengguna tersebut dijelaskan Sony PlayStation bisa sebanding dengan populasi penduduk sebuah negara. PlayStation Plus biasanya akan menyediakan dua game gratis setiap bulannya selama sistem berlangganan masih berlaku.
 
Genap 10 Tahun, PlayStation Plus Bagikan 3 Game Gratis
 
Di bulan Juli tepatnya mulai dari tanggal 7 Juli hingga 3 Agustus 2020, pelanggan PlayStation Plus bisa memainkan tiga game gratis. Ketiganya adalah NBA 2K 20, Rise of the Tomb Raider: 20 Year Celebration, dan Erica.
 
Dua nama game yang disebutkan di awal bukan game terbaru, tapi termasuk salah satu kategori game AAA. Sementara game Erica merupakan game yang digarap oleh studio yang bernaung di bawah Sony Interactive Entertainment.
 
Erica menyajikan game berbasis sebuah film sekalas Hollywood yang di dalamnya disediakan gameplay interaktif. Pemain bisa menentukan opsi jalan cerita yang akan menghasilkan beragam ending. Di sini dikisahkan petualangan Erica untuk mengungkap kasus pembunuhan ayahnya.
 
Layanan berlangganan PlayStation Plus sendiri hadir dalam beberapa paket, mulai dari langganan setahunn, tiga bulan, maupun satu bulan. Pemain berkesempatan untuk memainkan game gratis setiap bulan sehingga harganya lebih murah dibandingkan membeli game tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif