Tiga game Tomb Raider dibagikan gratis di Epic Games Store.
Tiga game Tomb Raider dibagikan gratis di Epic Games Store.

Tips & Trik

Cara Download 3 Game Gratis Tomb Raider di Epic Games Store

Cahyandaru Kuncorojati • 03 Januari 2022 09:29
Jakarta: Epic Games Store masih menggelar event natal dan tahun baru. Di kesempatan ini mereka membagikan sejumlah game gratis dan puncaknya hingga tanggal 6 Januari 2022 ada tiga game gratis sekaligus hingga 6 Januari 2022.
 
Di halaman Epic Games Store bagian Free Games dijumpai tiga game gratis yang semuanya ternyata rangkaian dari trilogi seri game Tomb Raider versi reboot yaitu Tomb Raider, Rise of The Tomb Raider, dan Shadow of The Tomb Raider.
 
Ketiganya memberikan rangkaian cerita yang bersambung dan juga menyajikan kualitas grafis yang sudah disempurnakan. Beberapa seri tersebut juga kerap digunakan sebagai benchmark in-game untuk performa grafis laptop dan PC.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Epic Games Store membagikan tiga game gratis tersebut tanpa syarat apapun dan tidak terbatas bagi mereka yang merupakan pengguna loyal. Gamer yang hanya ingin menambah koleksi game bisa mengambil tiga game gratis ini dengan mudah.
 
Medcom.id sudah membuat panduan cara ambil tiga game gratis Tomb Raider dari Epic Games Store. Gamer bisa mengambil atau mengklaimnya terlebih dahulu sehingga tersimpan permanen di akun mereka dan bebas men-download kapan saja saat ingin memainkannya.
 
1. Pastikan Anda sudah memiliki akun Epic Games Store. Apabila belum buka halaman situs Epic Games Store dan pilih buat akun baru. Bagi gamer yang sudah punya akun cukup lakukan login.
 
2. Pada halaman utama Epic Games Store setelah login, geser ke bawah hingga menemukan baris bertuliskan Free Games. Di bagian ini Anda akan melihat tiga game Tomb Raider yang terdapat label “free now” alias gratis.
 
3. Pilih ikon atau banner game tersebut. Anda akan dibawa menuju halaman proses untuk klaim atau mengambil game tersebut yang terlihat seperti proses membeli game. Namun di sini terlihat bahwa harga game tersebut menjadi IDR0,00 alias gratis.
 
4. Ikuti proses yang diminta, apabila sudah selesai maka status game tersebut akan berubah menjadi “in library” atau sudah tersimpan di katalog koleksi game pada akun Epic Games Store. Anda juga akan menerima email berupa invoice atau bukti pembelian game tersebut.
 
5. Lakukan semua langkah di atas untuk setiap game gratis Tomb Raider yang ingin diambil atau klaim. Apabila Anda ingin memainkan game tersebut download terlebih dahulu launcher Epic Games dan login dari aplikasi launcher kemudian masuk ke library untuk menguduh game.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif