ASUS ROG Bagikan Game Call of Duty: Black Ops 4

Cahyandaru Kuncorojati 12 September 2018 11:47 WIB
asusasus rog
ASUS ROG Bagikan Game Call of Duty: Black Ops 4
Call of Duty: Black Ops 4.
Jakarta: ASUS ROG (Republic of Gamers) mengumumkan kemitraan dengan Activision sebagai penerbit game Call of Duty: Black Ops 4 untuk menyediakan game tersebut di pembelian produk ASUS ROG.

Diumumkan bahwa terhitung sejak 10 September hingga 12 Oktober 2018, konsumen yang membeli produk ASUS ROG akan mendapatkan kode untuk mengunduh game Call of Duty: Black Ops 4.

Kabar baiknya, promo ini tidak hanya berlaku di luar negeri, Indonesia juga tidak ketinggalan berdasarkan informasi situs resmi ASUS Indonesia. Perbedaannya adalah promosi ini berlaku untuk pembelian kartu grafis ASUS ROG Strix.


Dari pantauan Medcom.id, ada sepuluh model atau varian kartu grafis ASUS ROG Strix yang dipaketkan promosi game Call of Duty: Black Ops 4. Mulai dari varian GTX 1060 6G Gaming hingga GTX 1080 Ti 11G Gaming. Ini berlaku hanya di dealer atau distributor resmi yang ditunjuk.

Nantinya, dalam setiap pembelian produk di atas, konsumen akan mendapatkan redeem code untuk didaftarkan di situs resmi ASUS. Kemudian dalam waktu kerja selama 20 hari, tim ASUS ROG akan mengirimkan balasan via email berisi redeem code Activision untuk mengunduh Call of Duty: Black Ops 4.

Perlu dicatat bahwa tanggal batasaan berlakunya redeem code yang diberikan ASUS ROG dan Activison berbeda-beda. ASUS membatasi proses redemption hingga 10 Januari 2019, sementara Activision membatasinya hingga 12 April 2019.

Game Call of Duty: Black Ops 4 rencananya akan dirilis pada 12 Oktober 2018. Saat ini game tersebut sudah masuk tahap beta. Selain gameplay yang masih khas seperti seri sebelumnya, kali ini Activision menyediakan mode ala battle royale bernama Blackout.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.