Apex Legends.
Apex Legends.

Seminggu Dirilis, Apex Legends Punya 25 Juta Pemain

Teknologi games electronic arts apex legends
Cahyandaru Kuncorojati • 13 Februari 2019 12:26
Jakarta: Kepopuleran Apex Legends buatan Respawn Entertainment tidak bisa dibendung. Game gratis yang diluncurkan tanpa pengumuman besar ini dilaporkan sudah dimainkan lebih dari 25 juta orang.
 
Informasi iniberdasarkan klaim CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella, dikutip dari PC Gamer. Kesuksesan ini memang sudah diprediksi sejak hari pertama dirilis.
 
Dirlis pada 4 Februari 2019, Apex Legends berhasil mencatatkan 2,5 juta pemain dengan 600 ribu pemain online dalam waktu bersamaan. Beberapa hari kemudian melampaui 10 juta pemain dengan satu juta pemain online bersamaan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kini Apex Legends sudah berhasil memiliki lebih dari dua juta pemain yang online dalam waktu bersamaan. Di luar dugaan, game yang memadukan konsep seperti game PUBG dan Overwatch ternyata direspons sangat positif.
 
"Sejak kami meluncurkan Apex Legends minggu lalu, kami melihat komunitas game ini terbentuk dan mengaku sangat senang, sehingga banyak ide dan saran yang diberikan," tulis Zampella dalam pengumumannya.
 
"Target kami adalah menciptakan game ini bersama para gamer. Komunitas jadi tetap berikan feedback karena kami akan sangat senang untuk mendengarkannya," imbuh Zampella.
 
Zampella juga senang karena Apex Legends juga akan dipertandingkan oleh 48 streamer di Twitch yang akan memenangkan hadiah total senilai USD200.000 atau Rp2,8 miliar. Pihak Apex Legends juga telah menyiapkan update terkait Hari Valentine dan mode gameplay lainnya.
 
Seperti yang diketahui, Apex Legends bisa dimainkan gratis di PC, konsol PlayStation 4, dan Xbox. Respawn Entertainment berencana membawa game ini ke segmen mobile,meramaikan game genre battle royale yang ada.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif