Far Cry 6.
Far Cry 6.

Ubisoft Resmi Rilis Game Far Cry 6

Cahyandaru Kuncorojati • 08 Oktober 2021 10:07
Jakarta: Ubisoft kembali merilis game terbaru di tahun ini yaitu seri keenam dari franchise Far Cry. Berbeda dari dua seri sebelumnya yang masih memiliki ikatan cerita kini Far Cry 6 menyuguhkan cerita baru dengan pola yang sama, Anda bermain sebagai pemberontak.
 
Gamer akan menjadi Dani Rojas, karakter pria atau perempuan yang merupakan mantan pasukan militer Yara dan beralih menjadi kelompok pemberontak bernama Libertad yang memperjuangkan revolusi negaranya dari rezim diktator Anton Castillo.
 
Ubisoft mengklaim bahwa Far Cry 6 memiliki kebebasan paling banyak dibandingkan seri lainya kepada pemain dalam menyelesaikan misi termasuk merakit senjata dengan sumber daya yang ada. Pemain bisa memilih melawan pasukan militer Anton Castillo dengan cara senyap atau brutal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ragam kendaraan juga bisa digunakan pemain untuk menjelajahi Yara hingga melawan pasukan militer, mulai dari kuda, tank, hingga kendaraan khusus yang dirancang bersama Juan Cortez, mantan mata-mata KGB Soviet. Rojas akan didampingi Clara Garcia dalam memimpin serangan dari Libertad ke rezim Anton Castillo.
 
Di Far Cry 6 pemain juga masih akan menemukan sistem companion karena revolusi tidak dilakukan sendiri. Di sini ada karakter anjing jenis winer bernama Chorizo dan buaya peliharaan Cortez bernama Guapo.
 
Ubisoft menambahkan mode baru bagi pemain untuk bisa menggulingkan pemerintahan Anton Castillo lewat mode co-op player. Jadi pemain bisa memicu aksi yang lebih besar dan terencana untuk bisa memperoleh kemenangan bagi Libertad.
 
Far Cry 6 dirilis untuk semua platform gaming baik konsol maupun PC terkecuali Nintendo Switch. Bagi pemilik Season Pass akan mendapatkan konten tambahan berupa petualangan dari karakter antagonis seri Far Cry sebelumnya yaitu Vaas Montenegro, Pagan Min dan Joseph Seed.
 
Di konten tersebut pemain akan menyelami cerita yang belum pernah terungkap dari sudut pandang setiap karakter antagonis, melihat proses mereka akhirnya berakhir menjadi sosok jahat dan ideologi yang mereka yakini.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif