Konsol gaming PS5.
Konsol gaming PS5.

Ketahuan Istri, Pria di Taiwan Terpaksa Jual PS5 Terbarunya

Teknologi teknologi games sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 29 November 2020 16:09
Jakarta: Lelucon bahwa para pria yang sudah berkeluarga harus meminta izin terlebih dahulu dari istri untuk bisa membeli konsol gaming PlayStation 5 atau PS5 ternyata benar. Kasus serupa terjadi pada seorang pria di Taiwan.
 
Kasus ini menjadi viral di media sosial setelah seorang pembeli PS5 bekas yang masih baru bernama Jin Wu mengunggah cerita mengenai PS5 yang berhasil dia beli dengan harga tergolong murah.
 
Dikutip dari situs Mothership Singapura, Wu sebelumnya melakukan transaksi lewat telepon oleh seorang perempuan. Kedua sepakat untuk bertemu dengan langsung untuk melakukan transaksi pada 20 November kemarin. Di sini dia bertemu dengan lelaki yang menurut terlihat sebagai seorang gamer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dituliskan Wu dalam unggahan Facebook dan Instagram, dia melakukan percakapan singkat karena penasaran dengan alasan sang pria yang menjual kembali PS5 tersebut masih dalam kondisi baru.
 
Ketahuan Istri, Pria di Taiwan Terpaksa Jual PS5 Terbarunya
 
"Di mana kau membelinya?" tanya Wu yang kemudian dijawab oleh sang penjual bahwa dia membelinya di Pchome, sebuah marketplace online terkenal di Taiwan.
 
"Kau cepat sekali memesannya, apakah kamu membeliu dua sekaligus? Jika tidak kenapa kau menjualnya?" tanya Wu yang kemudian di jawab oleh sang pria penjual PS5 setelah terdiam beberapa saat dengan nada datar. Pria itu mengatakan bahwa istrinya yang menyuruh menjual kembali PS5 ini.
 
"Melihat tatapannya saya kemudian diam. Saya bisa merasakan perasaannya yang sedih," tulis Wu di unggahan Facebook. Menurut Wu hal ini menandakan seorang perempuan masih bisa membedakan mana PS5 dan air purifier meskipun punya bentuk yang mirip.
 
Jelang PS5 rilis memang ramai beredar unggahan media sosial yang memperlihatkan bentuk konsol PS5 sangat mirip dengan sebuah pembersih udara ruangan atau air purifier termasuk dari segi warnanya. Unggahan Wu di Facebook akhirnya menjadi sangat viral.
 
 
(MMI)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif