NEWSTICKER
Cover art Star Wars Jedi: Fallen Order.
Cover art Star Wars Jedi: Fallen Order.

Star Wars Jedi: Fallen Order Bakal Punya Sekuel?

Teknologi games electronic arts
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Februari 2020 15:15
Jakarta: Kesuksesan game Star Wars Jedi: Fallen Order jadi bukti bahwa game singleplayer masih populer di tren game multiplayer. Ini juga menjadi kesuksesan Electronic Arts menggarap franchise dari Disney setelah kerap gagal di beberapa game.
 
Electronic Arts tampaknya tidak mau keberhasilan ini berhenti, ditambah game ini masih populer berkat beragam mod yang dibuat penggemarnya. Laporan yang beredar, mereka berencana membuat sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order.
 
Dikutip dari situs Bleedingcool, Electronic Arts sedang menggarap sebuah proyek game di bawah franchise Star Wars yang masih dipinjamkan Disney. Ada dua proyek yang dikerjakan dan salah satunya adalah sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Informasi ini pertama kali dilaporkan oleh Kotaku, mereka berhasil menggali informasi dari lima orang informan internal Electronic Arts. Dua proyek Star Wars ini merupakan hasil dari beberapa proyek yang dihentikan.
 
Meskipun informasi ini masih terlalu dini dan dianggap rumor, sekuel Star Wars Jedi: Fallen Order dilaporkan masih digarap oleh anak studio Electronic Arts yaitu Respawn. Studio developer game ini juga kreator di balik kesuksesan Apex Legends.
 
Dilaporkan sebelumnya bahwa Electronic Arts sempat berencana membuat spin-off dari Star Wars Battlefront II. Namun hal ini dibatalkan tahun lalu mungkin atas pertimbangan Star Wars Jedi: Fallen Order lebih banyak menerima pujian.
 
Star Wars Battlefront mendapat kecaman dari gamer karena menyajikan gameplay yang tidak berbeda dari franchise Battlefield. Kemudian game ini punya masalah terkait loot boxes.
 
Star Wars Jedi: Fallen Order juga dipuji oleh tim Electronic Arts. Dikutip dari BusinessWire, informasi yang dibagikan EA menyebutkan bahwa penjualan game ini dia dua minggu pertama sangat mengagumkan. Diklaim penjulannya menjadi rekor tercepat dalam versi digital sepanjang sejarah game Star Wars.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif