Assassin's Creed: Odyssey.
Assassin's Creed: Odyssey.

Gamescom 2018

Ubisoft: Tidak Ada Assassin's Creed di 2019

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Agustus 2018 11:40
Jakarta: Di Gamescom 2018 Ubisoft mengumumkan tanggal rilis seri Assassin's Creed: Odyssey termasuk trailer terbaru yang menampilkan aksi Alexios, tokoh protagonis pria utama.
 
Pihak Ubisoft menyatakan bahwa game tersebut akan dirilis 5 Oktober. Kabar lain yang tidak kalah penting adalah tidak ada seri terbaru Assassin's Creed yang akan dirilis pada 2019.
 
Hal ini disampaikan langsung oleh CEO Ubisoft Yves Guillemot. Ubisoft ingin lebih fokus menyediakan konten tambahan ke seri Assassin's Creed: Odyssey. Langkah ini merujuk ke keputusan Ubisoft saat pengumuman finansial di awal tahun ini yang menyebutkan ingin mengadosi strategi game as a service.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat itu dia juga menyebutkan bahwa game Assassin's Creed tidak akan dirilis tiap tahun karena belajar dari respons negatif dan hasil yang kurang memuaskan dari dua seri sebelumnya, Assassin's Creed: Unity dan Assassin's Creed: Syndicate.
 

 
"Kami bisa merilis dua game dengan waktu berdekatan lantaran seri Assassin's Creed: Origins dan Assassin's Creed: Odyssey dikerjakan dalam waktu yang sama dengan tim berbeda. Tapi tahun depan kami tidak akan memiliki yang terbaru," ungkap Guillemot, dikutip dari GameSpot.
 
Bahkan Guillemot juga menegaskan mereka tidak merilis spin-off untuk Assassin's Creed seperti yang pernah dilakukan seri terdahulu.
 
"Kalian akan mendapatkan banyak konten baru yang dirilis secara berkala untuk Assassin's Creed: Odyssey, sehingga game ini bisa dimainkan hingga beberapa tahun ke depan," imbuh Guillemot.
 
Disebutkan bahwa Guillemot sangat berkaca terhadap hasil Assassin's Creed: Origins yang dirilis tahun lalu setelah seri Assassin's Creed: Syndicate. Jeda waktu tersebut dianggap mampu menghasilkan karya dengan peningkatan jauh lebih baik.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif