Sword Art Online Alicization Lycoris.
Sword Art Online Alicization Lycoris.

Sword Art Online Alicization Lycoris Sudah Bisa Dimainkan

Teknologi games bandai namco
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Juli 2020 17:39
Jakarta: Bandai Namco kembali merilis seri game terbaru yang terinspirasi dari anime atau manga Sword Art Online (SAO). Mereka merilis Sword Art Online Alicization Lycoris di semua platform gaming.
 
Bandai Namco menyatakan bahwa konsol PS4 dan Xbox One, dan PC bisa sudah bisa menjajal game SAO Alicization Lycoris. Sayangnya, platform Nintendo Switch belum akan bisa memainkan game ini hingga waktu yang belum diketahui.
 
Mereka menyatakan bahwa di game SAO Alicization Lycoris masih akan mengadaptasi narasi dari versi orisinal anime SAO Alicization. Cerita orisinal anime masih akan bisa dinikati di tahap awal game ini hingga final boss Administrator.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun, di tahap kedua game game ini semua narasi cerita orisinal SAO Alicization Lycoris baru akan disajikan. Jadi di game ini penggemar anime atau manga SAO akan mendapatkan kisah baru yang tidak didapatkan di manapun.
 
Karakter utama anime SAO yaitu Kirito dan Alice serta Mediana yang merupakan jagoan utama di SAO versi game. Di sini akan dihadirkan arena pertarungan yang tidak muncul di versi anime termasuk berbagai item dan equipment baru.
 
Game Sword Art Online Alicization Lycoris hadir dengan beragam bonus dari Bandai Namco. Misalnya SAO badge dan kostum untuk karakter di dalam game. Di seri game ini juga pemain disuguhkan jalan cerita game dengan memainkan karakter utama anime yaitu Kirito.
 
Di versi PC, game ini bisa didapatkan lewat layanan Steam. Spesifikasi yang diminta ternyata cukup tinggi mengingat game action JRPG ini menyajikan kualitas grafis yang memuaskan seperti menghidupkan SAO versi anime menjadi game yang immersive. Game ini mendukung empat pemain sekaligus dan bantuan AI.
 

 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif