NEWSTICKER
Adegan di kartun Korea Selatan mengenai PlayStation 4.
Adegan di kartun Korea Selatan mengenai PlayStation 4.

Begini Penjelasan Soal Plash Speed yang Sedang Viral

Teknologi teknologi games playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 19 Februari 2020 14:46
Jakarta: Komunitas gamer, terutama pengguna konsol PlayStation 4 tengah membahas sebuah kartun asal Korea Selatan. Kartun ini menjadi viral di media sosial karena di dalamnya membahas konsol favorit tersebut dan komunitas gamer.
 
Meskipun baru viral beberapa hari ini, tapi kartun yang diunggah oleh akun YouTube asal Korea Selatan tersebut sebetulnya sudah tayang sejak 20 Juni 2019. Di internet dan media sosial, kartun ini menjadi viral dengan kata pencarian "Plash Speed".
 
Kartun ini menceritakan bahwa semua gamer terutama laki-laki sangat kompak apabila membahas game. Di awal video diceritakan seorang suami istri yang memanggil teknisi untuk memperbaiki router. Namun, sang istri yang tidak mengetahui game mencurigai bahwa router yang baru dipasang adalah sebuah konsol.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Faktanya, router tersebut memang merupakan sebuah PlayStation 4. Sang suami yang bertukar pandang dengan teknisi tadi akhirnya bekerja sama untuk menutupinya dari sang istri. Mereka mengaku bahwa PlayStation 4 ini merupakan router model terbaru.
 
Istri yang curiga dengan logo PS akhirnya berusaha menelepon saudara laki-lakinya. Kebohongannya hampir terbongkar, akhirnya sang suami merebut telepon tadi. Saudara laki-laki sang istri di telpon tampaknya menyadari dan berbohong bahwa PS adalah merek router baru bernama Plash Speed.
 
Sempat berhasil menutupi kebohongan tersebut datanglah, anak mereka yang baru pulang sekolah. Sekali lagi sang ibu mulai kembali curiga setelah sang anak hampir membocorkannya, tapi dia berhasil menahan diri setelah mendapatkan kode dari sang ayah dan teknisi tadi.
 
Sayangnya, Plash Speed ini terkuak sebagai PlayStation 4 oleh sang ibu, setelah teman sekolah anaknya ikut melihat dan memuji-muji konsol game tersebut.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif