Netizen kecewa dengan video promosi Genshin Impact yang beredar di kanal Youtube resminya. Alhasil, tagar #mihoyo menjadi trending dengan lebih dari 400 ribu komentar.
Dalam video promosi tersebut, Genshin Impact menghadirkan karakter yang telah lama dirilis. Karakter tersebut di antaranya Ganyu, Amber, Keqing, dan Ningguang.
"Hari ini Mihoyo sangat mengecewakan bagi komunitas Genshin Impact," komentar akun @AsianGuyStream di Twitter.
Netizen menilai Mihoyo sebagai pengembang kurang kreatif membuat video yang telah ditonton lebih dari satu juta orang tersebut. Komentar miring netizen justru menutup promo hadiah yang diberikan Mihoyo.
Padahal, mereka membagikan reward dan redeem di hari ulang tahun Genshin Impact. Di antaranya 40 primogems, 30 ribu mora, dan berbagai event lainnya.
Serangan bintang 1 di Google Playstore
Tidak hanya ribut di jagat medsos, kekecewaan pemain Genshin Impact ini juga berimbas ke rating game di Google Play Store. Rating game Genshin Impact turun dari 4,6 bintang pada pekan lalu menjadi 2,8 bintang pada hari ini.
Beragam komentar cacian dan makian ke MiHoYo Ltd, pengembang game ini, dilontarkan pemberi review. Rata-rata isi review menyayangkan developer yang enggan memberikan hadiah perayaan ulang tahun game seperti developer lain.
Sebagian fans Genshin Impact berusaha mengimbangi rating game dengan memberikan review bintang 5. Namun, mereka tetap berharap MiHoYo memberikan hadiah peringatan ulang tahun dengan memberikan bonus lebih baik.
.jpg)
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News