Boom.ID, wakil Indonesia di Grand Final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018.
Boom.ID, wakil Indonesia di Grand Final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018.

Kalah dari Malaysia, Indonesia Belum Dapat Tiket Final

Teknologi acer esport acer predator league 2018
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Januari 2018 08:22
Jakarta: Kemarin, 20 Januari 2018, adalah hari kedua turnamen APAC (Asia Pacific) Predator League 2018 yang diseleranggarakan Acer di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Perwakilan Indonesia yakni Boom.ID berhasil unggul hingga ronde kedua.
 
Boom.ID bertarung dengan Ten Twenty, wakil Singapura untuk mendapatan tiket semifinal yang akan mempertemukan mereka dengan Geek Fam wakil Malaysia.
 
Hebatnya, Boom.ID berhasil mengalahkan perwakilan Singapura dengan skor 2-0 sehingga Indonesia berhasil bertemu dengan Malaysia di Semifinal. Pertandingan semifinal dimulai pada pukul 18.30 WIB tadi malam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar baik ini tidak berlangsung lama, sebab Boom.ID harus tunduk dari Geek Fam dengan skor 1-2. Alhasil perwakilan Malaysia resmi melenggang lebih dulu ke babak final yang rencananya akan digelar hari ini,21 Januari 2018.
 
Boom.ID terlempar ke Losers bracket ronde ke-4 alias terakhir yang pemenangnya akan bisa bertarung di final melawan Malaysia.
 
Berdasarkan jadwal yang dibagikan, Boom.ID akan memperebutkan tiket terakhir dengan bertarung melawan perwakilan Filipina, Quid Pro Quo yang lolos di loser bracket ronde ke-3 menaklukan perwakilan India, Signify.
 
Apabila Boom.ID berhasil lolos, mereka berkesempatan untuk membalas kekalahan kemarin dari tim Malaysia, dan membawa Indonesia sebagai juara laga esport pertama yang diselenggarakan oleh Acer.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif