Karakter game GTA V dan Red Dead Redemption 2
Karakter game GTA V dan Red Dead Redemption 2

Bukan GTA 6, Rockstar Garap Game Berlatar Abad Pertengahan

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 25 November 2019 12:01
Jakarta: Kehadiran GTA 6 sebagai franchise yang sedang dikerjakan oleh Rockstar Games terus beredar. Satu lagi franchise lawas yaitu Bully juga dikabarkan belum dimatikan oleh publisher game tersebut. Menariknya, kabar terbaru justru menyebut bukan dua game itu yang akan dirilis tahun depan.
 
Rumor terbaru menyebutkan bahwa Rockstar Games sedang meggarap IP ataiu franchise game baru. Hal yang mengejutkan dariu rumor ni bahwa mereka mencoba menggarap game berlatar era Abad Pertengahan atau Medieval.
 
Dikutip dari GameRant, rumor ini pertama kali berkembang dari forum interner. Rumor yang validitasnya masih diragukan ini beredar karena pengguna hanya mengklaim mendapatkan informasi dari pihak internal Rockstar Games tanpa bukti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Informan yang mereka percaya menyebut bahwa game terbaru Rockstar Games ini akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2021. Melihat tangga perkiraan tersebut maka rumor ini masih lama untuk bisa dibuktikan. Game tersebut akan mengusung genre open world dan sword-fighting.
 
Tidak hanya satu, ada pengguna lain menemukan informasi bahwa ada pekerja Rockstar Games yang tengah mengerjakan franchise baru yang masih misterius. Pekerja tersebut bertanggung jawab atas pengerjaan elemen yang berkaitan dengan rumor tadi.
 
Dilaporkan bahwa dia bertanggung jawab atas pembuatan bagian modula environment di dalam game yang melibatkan gaya bangunan Abad Pertengahan. Tentu saja rumor ini tetap belum bisa dipercaya karena dalam pengembangan game bisa saja sebuah proyek dihentikan di tengah jalan..
 
Spekulasi tersebut juga harus mempertimbangkan game yang saat ini masih aktif didukung oleh Rockstar Games dari sisi konten. Misalnya, GTA Online saat ini masih mendapatkan update terbaru kemudian Red Dead Redemption Online juga masih proyek yang membutuhkan banyak update.
 
Red Dead Redemption 2 sangat sukses menyajikan game open-world rasa GTA dengan latar era zaman koboi atau Wild West. Makanya, rumor mengenai game berlatar Abad Pertengahan masih jadi spekulasi yang menarik.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif