Marvel's Spider-Man Miles Morales.
Marvel's Spider-Man Miles Morales.

12 November, Spider-Man Miles Morales Siap Beraksi di PS4

Teknologi games sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 09 Oktober 2020 19:49
Jakarta: Gamer di PS4 masih berkesempatan untuk memainkan salah satu game eksklusif PS5 yang bakal dirilis pada bulan November mendatang. Pihak Sony Interactive Entertainment sudah mengumumkan kehadiran Marvel's Spider-Man Miles Morales untuk PS4.
 
Game ini bakal hadir di PS4 pada tanggal 12 November nanti dalam versi standard edition format fisik maupun digital yang dibanderol Rp729.000. Marvel's Spider-Man Miles Morales akan melanjutkan petualangan Marvel's Spider-Man seri sebelumnya.
 
Di sini Miles Morales akan menjadi tokoh utama mengikuti jejak superhero dari Peter Parket setelah mendapatkan kekuatan yang serupa pada akhir ending Marvel's Spider-Man sebelumnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Miles Morales sendiri masih akan mengandalakn gadget dan kemampuan superhero di game ini namun dengan kekuatan spesial berbeda dari Peter Parker, misalnya kamuflase serta bio-electric venom. Game ini masih akan menyajikan gaya menyerang akrobatik ala Spider-Man.
 
Gamer akan disajikan arena permianan berupa kota New York dengan gedung yang menjulang dan menjadi pusat perebutan kekuasaan dari beragam karakter jahat atau villain.
 
Marvel's Spider-Man Miles Morales menjadi salah satu game yang Medcom.id nantikan dan sangat direkomendasikan. Hal ini berkaca dari kesuksesan seri pertamanya yang menyajikan keseruan baru dari franchise game superhero Spider-Man.
 
Game ini sudah bisa dipesan dan bagi gamer yang melakukan pre-order bisa mendapatkan bonus konten digital mulai dari soundtrack game, dan konten di dalam game seperti Spidey Suit, gadget Spider-Man dan extra skill points.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif