Mobile Premier League.
Mobile Premier League.

Pemain Mobile Premier League Bisa Gelar Kompetisi Esports Sendiri

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 02 September 2019 14:30
Jakarta: Aplikasi esports arcade Mobile Premier League baru saja mengumumkan fitur terbarunya untuk mempopulerkan esports di game mobile. Fitur terrbaru ini memungkinkan penggunanya menciptakan kompetisi sendiri.
 
Fitur bernama Host Touernament diklaim menyediakan kesempatan pemain Mobile Premier League untuk menciptakan kompetisi mereka sendiri. Kompetisi yang diciptakan akan memainkan 15 game yang disediakan MPL.
 
Di Host Tournament, pemain akan menjadi host yang bisa bebas mengatur mulai dari mana kompetisi berlangsung hingga detil peraturan kompetisi. Hal ini memberikan pengalaman bagi pengguna Mobile Premier League sebagai game event organizer.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Host berhak menentukan iktet pendaftaran untuk ikut dalam kompetisi ini, mula dari lima hingga 1.000 Diamond. Jumlah perserta juga bisa dikonfigurasi mulai dari dua hingga 100 pemain kemudian durasinya mulai dari satu hingga 10 jam.
 
Pembagian hadiah juga secara otomatis akan ditentukan secara proporsional. Setelah kompetisi atau turname selesai di desain,host tinggal membagikan kode atau tautan melalui media sosial maupun aplikasi WhatsApp.
 
Apabila kuota peserta kompetisi tidak terpenuhi, Diamond yang dugunakan host untuk menyelenggarakan tadi akan dikembalikan 100 persen ke akun miliknya. Mobile Premier League mengklaim bahwa fitur yang sudah mulai dicoba penggunanya ternyata cukup populer.
 
Sebelumnya, Mobile Premier League menyediakan kesempatan untuk gamer merasakan kompetisi atau turnamen esports yang bisa berlangsung setiap hari.
 
Mobile Premier League menyediakan belasan turnamen esports dengan jenis game arcade yang diciptakan oleh mereka sendiri. Setiap harinya gamer akan bersaing untuk menjadi pemenang yang diumumkan setiap bulannya.
 
"Mobile Premier League merevolusi konsep arcade tradisional yang terpaku pada tempat serta mesin arcade, dan mengemasnya menjadi platform yang mudah diakses pengguna lewat smartphone yang digenggamnya setiap saat, tutur CEO Mobile Premier League Indonesia, Joe Wadakethakal.
 
"Genre arcade yang dihadirkan MPL berpotensi menjangkau masyarakat secara lebih luas, dan kami bisa menjadi pionir platform arcade yang dapat memaksimalkan industri esports dalam negeri," imbuhnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif