Task Force 141 di Call of Duty: Modern Warfare 2.
Task Force 141 di Call of Duty: Modern Warfare 2.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remaster Muncul Akhir Maret?

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Maret 2020 11:23
Jakarta: Rumor bahwa Activision akan melakukan remaster pada seri game Call of Duty (CoD): Modern Warfare 2 tampaknya benar. Setelah informasi rating dari Korea Selatan beredar, kini akun leakster juga mulai bersuara.
 
Misalnya, akun leakster The Gaming Revoluton di Twitter menyatakan bahwa rencana tersebut memang benar. Akun ini mengklaim memperoleh informasi yang valid dari sumber terpercaya namun tidak ada info kapan game ini dirilis.
 
Dikutip dari ComicBook, leakster lain di Twitter bernama Okami juga menyatakan informasi tersebut benar bahkan dia mengklaim CoD: Modern Warfare 2 Remaster bakal diperkenalkan akhir bulan ini. Apakah kedua leakster ini bisa dipercaya?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Informasi di atas boleh dianggap rumor tapi keduanya punya reputasi memberikan informasi valid. Beberapa waktu lalu kedua leakster tersebut pernah memberikan bocoran mengenai game battle royale gratis Call of Duty yaitu CoD: Warzone.
 
Dugaan bahwa informasi yang diberikan Okami sangat valid semakin benar. Akun Twitter tersebut kini tidak bisa ditemukan lagi tidak lama setelah informasi tadi ramai diberitakan. Kemungkinan besar akun ini diblokir karena Activision mengetahuinya.
 
Activision memang sangat keras belakangan ini. Mereka sempat merilis surat izin untuk menelusuri anggota forum Reddit akibat membocorkan game CoD: Warzone jelang rilis. Padahal semua anggota forum Reddit bersifat anonim.
 
Versi remastered dari CoD: Modern Warfare 2 hanya akan dilakukan pada mode campaign, bukan multiplayer. Di tahun 2017 mereka melakukan remastered kepada Call of Duty 4: Modern Warfare orisinal dari tahun 2007.
 
CoD: Modern Warfare 2 (2017) melanjutkan kisah protagonis utama yaitu john "Soap" MacTavish yang kini sudah naik pangkat mengisi posisi mentornya yaitu Captain Price. Namun pemain akan lebih sering memainkan karakter Gary "Roach Sanderson.
 
Di seri ini, tim gabungan SAS Inggris dan Marinir Amerika Serikat dalam Task Force 141 mengejar antagonis utama yaitu Vladimir Makarov yang sebagai otak serangan pasukan ultra-nasionalis Rusia ke Inggris dan Amerika Serikat.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif