Neymar Jr., Leo Messi, dan Paul Pogba akan hadir dalam game Call of Duty: Mobile.
Neymar Jr., Leo Messi, dan Paul Pogba akan hadir dalam game Call of Duty: Mobile.

Messi, Neymar, dan Pogba Siap Ramaikan Hari Ultah ke-3 Call of Duty: Mobile

Cahyandaru Kuncorojati • 08 November 2022 19:11
Jakarta: Call of Duty: Mobile (CODM) akan merakan hari ulang tahun ke-3 dan momen ini bakal diramaikan oleh kedatangan tiga binta sepak bola dunia yaitu Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba. 
 
Ketiga pesepak bola tersebut akan hadir di dalam game CODM. Tidak hanya menyediakan karakter terbaru di dalam game, tapi CODM juga menyiapkan senjata khusus yang diklaim sesuai dengan karakter mereka.
 
CODM menyebutkan Leo Messi dipilih karena prestasinya sebagai The GOAT (Greatest of All Times) yang juga dianggap sebagai penerus legenda sepak bola Argentina, Maradona. Dia telah memenangkan berbagai trofi bergengsi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Neymar Jr juga dipilih karena prestasinya. Pesepak bola dengan julukan “O Joia” memiliki kemampuan yang membuatnya berhasil mencetak gol hingga mencatatkan assist di atas rata-rata. 
 
Tidak hanya bertemu di lapangan hijau, kombinasi Leo Messi dan Neymar Jr. di dalam game CODM diklaim juga akan menghadirkan momen terbaik di dalam permainan. Terakhir, ada Paul Pogba yang posisinya sebagai bintang sepak bola tidak diragukan.
 
Pogba yang juga dijuluki sebagai “Pogboom” dikenal dengan gaya permainan yang dinamis dan tendangan kencang. Tidak hanya handal dalam menyerang, pemain satu ini juga memiliki dukungan pertahanan yang solid bagi tim tempatnya bermain.
 
Sayangnya, dari beberapa bocoran tadi Garena atau Call of Duty: Mobile belum memberikan informasi mengenai penampilan ketika bintang sepak bola di dalam game. Mereka menyebutkan bahwa perkenalkan resmi karakter ketiganya akan diumumkan bulan ini.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id.
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif