Tokoh Assassin's Creed III bersama George Washington.
Tokoh Assassin's Creed III bersama George Washington.

Ini Spesifikasi untuk Main Assassin's Creed III Remastered

Teknologi games assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Maret 2019 16:16
Jakarta: Penggemar franchise Assassin's Creed mungkin tidak sabar menantikan satu lagi game lagi, Asassin's Creed III Remastered.
 
Assassin's Creed III Remastered hadir sebagai bonus bagi gamer yang membeli Season Pass dari Assassin's Creed: Odyssey. Namun, versi remastered tersebut baru dirilis pada 29 Maret 2019.
 
Game Assassin's Creed III dirilis pada taun 2012 dengan latar cerita era Perang Revolusi Amerika. Game ini menjadi salah satu prestasi Ubisoft bagi franchise game tersebut karena menggunakan game engine baru yaitu AnvilNext.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gameplay dari Assassi'ns Creed III kemudian menginspirasi franchise selanjutnya hingga seri Assassin's Creed Odyssey. Menjelang tanggal rilis versi remastered kini beredar informasi spesifikasi hardware untuk memainkannya.
 
Informasi spesifikasi menjadi cukup penting karena Assassin's Creed III Remastered diklaim Ubisoft menjajikan kualitas grafis yang mengejar seri terbaru dan ada perubahan dalam gameplay interface yang disediakan.
 
Ini Spesifikasi untuk Main Assassin's Creed III Remastered
 
Dikutip dari situs Ubisoft, untuk spesifikasi minimum di resolusi 1080p frame rate 30fps hardware yang digunakan setidaknya memiliki RAM 8GB. Prosesornya minimal menggunakan AMD FX-6350 atau Intel Core i5-2400.
 
Kartu grafisnya yang dianjurkan minimal AMD Radeon R9 270X atau NVIDIA GeForce GTX 660. Namun harus dicatat, framerate 30fps bisa didapatkan dengan kualitas video preset di tingkat terendah atau lowest.
 
Assassin's Creed III Remastered kini juga mendukung permainan di grafis 4K frame rate 30fps. Prosesor yang dianjurkan minimal adalah AMD Ryzen 5 1500X atau Intel Core i7-4790 dengan RAM 8GB. Kartu grafis minimalnya adalah Radeon RX Vega 56 atau NVIDIA GeForce GTX 1070.
 
Dalam video pengumuman Assassin's Creed III Remastered Ubisoft beberapa waktu lalu, ditampilkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan. Permainan efek cahaya dan bayangan dramatis yang serupa di game Assassin's Creed: Odyssey.
 
Sayangnya, Ubisoft tidak menampilkan perbedaan gameplay interface yang diklaim sangat berbeda dari versi orisinal. Kemungkinan hal tersebut akan menjadi salah satu daya tarik dari Assassin's Creed III Remastered.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif