Season 5 Call of Duty Mobile.
Season 5 Call of Duty Mobile.

Battle Pass Season 5 Dirilis di Call of Duty Mobile

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Juni 2021 10:59
Jakarta: Game Call of Duty Mobile (CODM) dari Garena mengumumkan beragam konten terbaru lewat kehadiran Battle Pass Season 5 yang bertajuk In Deep Water. Di sini konten mulai dari karakter baru hingga skin senjata terbaru bisa diperoleh baik secara gratis maupun dengan membeli Battle Pass. Season terbaru ini juga menyediakan mode gameplay yang sempat hadir di event tertentu.
 
Battle Pass Season 5 menyajikan tema pertempuran laut yang bisa dijumpai lewat skin karakter terbaru termasuk ragam skin senjata di berbagai jenis. Di sini pemain bisa mengumpulkan karakter Roze, Merrick, Otter, dan Rorke. Karakter Ghost juga kembali dengan tampilan terbaru.
 
Di comic franchise Call of Duty Mobile pada season ini akan berfokus kepada Ghost. Karakter yang sempat dikisahkan telah gugur oleh Templar dari kelompok Five Knights ternyata masih hidup. Ghost kembali membawa bantuan pasukan The Ghost atau Task Force: Stalker.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Battle Pass Season 5 Dirilis di Call of Duty Mobile
 
Di Battle Pass Season 5 tersedia satu unit senjata baru yang bisa didapatkan gratis oleh semua gamer dengan menyelesaikan misi khusus. Senjata baru tersebut yaitu CR-56 Amax yang merupakan assault rifle dengan kemampuan fire rate tinggi serta efektif untuk jarak tembak menengah.
 
CR-56 Amax mendukung kustomisasi gunsmith untuk menyediakan kemampuan sebagai senapan jitu atau sniper dengan menggunakan attachment berupa magasin semi-otomatis. Tidak cuma senjata di sini juga ada skill operator baru bernama K9 Unit, yaitu anjing militer yang bisa melacak musuh sekaligus menyerangnya.
 
Battle Pass Season 5 Dirilis di Call of Duty Mobile
 
COD Mobile juga mendapatkan arena permainan baru yaitu Suldal Harbor dan Aniya Incursion yang bakal mendukung sejumlah mode multiplayer. Battle Pass Season 5 juga bakal menghadirkan gameplay baru yaitu Cranked Confirmed dan Ground Mission.
 
Tidak cuma menyediakan konten baru, Garena mengklaim COD Mobile juga mendapatkan peningkatan gameplay berupa kualitas grafisnya yang menghapus sejumlah bug serta membuat game semakin memanjakan mata.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif