Thronebreaker: The Witcher Tales.
Thronebreaker: The Witcher Tales.

Penjualan Thronebreaker: The Witcher Tales tak Memuaskan

Teknologi
Cahyandaru Kuncorojati • 20 November 2018 12:50
Jakarta: Spin-off dari The Witcher yakni Thronebreaker: The Witcher Tales dikabarkan tidak terlalu memuaskan sejak dirilis pada 23 Oktober 2018 lewat GOG. Layanan ini juga milik pembuat game tersebut.
 
CD Projekt Red menjelaskan dalam laporan finansial kuartal ketiga yang baru saja diumumkan ke investor. Penjualan Thronebreaker: The Witcher Talestidak mencapai target meskipun mendapatkan respons positif dari gamer dan media.
 
Thronebreaker: The Witcher Tales sendiri dirilis secara ekslusif via GOG. Menurut CEO CD Projekt Red Adam Kicinski kepada investor, jangkauan penjualan di GOG memang tidak sebesar Steam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Thronebreaker: The Witcher Tales sendiri dijadwalkan rilis via Steam tanggal 9 November 2018. Berkaca dari penjelasan Kicinski, diduga kuat bahwa penjualan lewat GOG tidak lebih besar dari Steam meskipun dirilis lebih awal.
 
Kicinski tidak ingin mengambil alasan bahwa lesunya penjualan dari game Thronebreaker: The Witcher Tales disebabkan oleh kehadiran Cyberpunk 2077 yang lebih dinantikan. Menurutnya, game Thronebreaker: The Witcher Tales merupakan sesuatu yang baru bagi mereka.
 
Dia mengakui tidak ingin menyalahkan kondisi finansial yang buruk sebagai kegagalan game Thronebreaker: The Witcher Tales. Ddia menyebut mungkin saja target atau ekspektasi CD Projekt Red yang terlalu tinggi.
 

 

(MMI)
TERKAIT
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif