Bocoran desain dari game Call of Duty: Black Ops terbaru dari adegan Perang Vietnam.
Bocoran desain dari game Call of Duty: Black Ops terbaru dari adegan Perang Vietnam.

Cold War Jadi Nama Call of Duty: Black Ops Terbaru?

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 26 Mei 2020 09:31
Jakarta: Memasuki pertengahan tahun 2020 rumor mengenai rencana Activision merilis seri Call of Duty terbaru di akhir tahun ini semakin kuat. Satu petunjuk yang kuat adalah seri Call of Duty: Black Ops garapan studio Treyarch akan mendapatkan versi reboot.
 
Nama dari seri game tersebut masih misterius, rumor terbaru game ini akan bernama Call of Duty: Classified tapi justru rumor terbaru menyatakan namanya akan menjadi Call of Duty: Black Ops Cold War. Rumor ini masih tetap berasal dari leaker atau informasi pihak terdekat industri game.
 
Dikutip dari Eurogamer, informan terdekat dari Activision menyatakan bahwa seri reboot dari CoD: Black Ops 1 akan dirilis dengan nama Call of Duty: Black Ops Cold War. Franchise game satu ini terkesan akan meniru konsep reboot dari Call of Duty: Modern Warfare (2019) yang digarap studio Infinity Ward.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Call of Duty: Classified Jadi Reboot Black Ops 1?
 
Sesuai namanya, Call of Duty: Black Ops Cold War akan berlatar masa Perang Dingin antara Amerika Serikat dan Uni Soviet. Latar kisah ini juga sempat muncul di Call of Duty: Black Ops 1. Jadi seri terbaru ini kemungkinan akan menjadi prekuel dari seri orisinalnya.
 
Terlepas dari rumor mengenai nama yang berubah-ubah, semua bocoroan atau rumor sama-sama menunjukan bahwa ide cerita berlatar Perang Dingin akan diusung di game Call of Duty yang akan dirilis akhir tahun ini.
 
Sebelumnya juga sempat beredar bahwa seri terbaru Call of Duty: Black Ops akan berlatar Perang Vietnam yang melibatkan Amerika Serikat. Melihat periode peristiwa nyata ini yang berlangsung di tahun 1955-1975 maka masih sesuai dengan periode Perang Dingin yang terjadi pada 1947-1991.
 
Baca: Activision Ingin Rilis Game Call of Duty Baru Tahun Ini
 
Kemungkinan besar semakin banya bocoran mengenai seri terbaru Call of Duty: Black Ops bermuncul jelang kuartal akhir tahun ini. Saat ini Activision tampak masih berfokus mengembangkan kesuksesan di Call of Duty: Warzone.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif