Game Speed Drifters dari Garena.
Game Speed Drifters dari Garena.

Garena Siapkan Game Balapan untuk Indonesia

Teknologi games garena
Cahyandaru Kuncorojati • 31 Desember 2018 14:01
Jakarta: Garena Indonesia bakal merilis game yang mengusung genre racing atau balapan bernama Speed Drifters.
 
Pihak Garena menyatakan bahwa game tersebut bakal dirilis gratis untuk iOS dan Android awal tahun depan. Saat ini, mereka telah membuka fase pra-registrasi yang menjanjikan beragam hadiah saat dirilis nanti.
 
Disebutkan Garena Indonesia bahwa game ini dikembangkan studio milik Tencent yang bernama Tencent Timi Studio Group. Diklaim menyajikan kualitas HD, pihak Garena Indonesia juga menyatakan bahwa game ini bisa berjalan di kualitas maksimal secara optimal di semua jenis smartphone.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai game balapan Speed Drifters juga tetap menyajikan beragam jenis gameplay. Garena Indonesia menyebutkan ada mepat mode balapan yang tersedia, terdiri dari solo speed, team speed, solo item, dan team item.
 
Selain itu Speed Drifters juga menyediakan beragam arena balapan, puluhan jenis dan kelas mobil yang menyajikan beragam kehebatan serta fitur untuk pemain mengkustomisasi avatar mereka untuk tampil berbeda dengan pemain lainnya.
 
"Speed Drifters telah dioptimalkan untuk pengguna perangkat mobile, baik dari kualitas grafik, kemudahan kontrol, mode-mode spesial maupun desain karakter, mobil dan lintasan balap," tutur Produser Garena Speed Drifters Indonesia, Eldwin Pradipta.
 
Dari pantauan Medcom.id game Speed Drifters juga dirilis oleh Garena di beberapa negara di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri game ini telah membuka fase registrasi sejak 28 Desember 2018.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif