Karakter protagonis trilogi Call of Duty: Modern Warfare, Soap MacTavish.
Karakter protagonis trilogi Call of Duty: Modern Warfare, Soap MacTavish.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered Dirilis

Teknologi games call of duty activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 01 April 2020 09:02
Jakarta: Sama seperti seri Call of Duty (CoD): Warzone, Actvision kembali merilis game terbarunya secara diam-diam. Sesuai rumor yang sudah berbedar, mereka memang merilis CoD: Modern Warfare Remastered.
 
Kabar ini disampaikan Activision lewat situs resminya setelah sehari sebelumnya semua cutscene dan trailer dari versi remastered sudah bocor di internet. Activision melakukan remastered untuk CoD: Modern Warfare 2 di mode campaign.
 
Jadi, pemain tidak akan menemukan mode multiplayer dari CoD: Modern Warfare 2. Dikutip dari Eurogamer hal ini memang mengecewakan banyak penggemar franchise CoD: Modern Warfare.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keputusan Activision ini cukup logis mengingat mereka sudah punya mode multiplayer CoD: Modern Wafare (2019) dan CoD: Warzone. Bahkan seri CoD: Modern Warfare 2 Remastered hadir dengan paket Ghost Bundle untuk dua seri game terbaru tadi.
 
CoD: Modern Warfare 2 Remastered saat ini hadir eksklusif untuk platform PS4 hingga 30 April dan setelahnya baru akan tersedia di PC dan Xbox One. Apakah game ini patut dimiliki? Menurut Medcom.id game ini patut dikoleksi.
 
CoD: Modern Warfare 2 Remastered meneruskan kelanjutan dari CoD: Modern Warfare Remastered yang dirilis pada tahun 2016. Patut diingat bahwa versi remastered berbeda dengan CoD: Modern Warfare yang dirilis tahun 2019 sebagai versi reboot atau prekuel trilogi CoD: Modern Warfare.
 
CoD: Modern Warfare 2 Remastered akan menyajikan perjalanan kisah karakter protagonis Soap MacTavish dan mentornya yaitu Captain Price. Mereka tidak lagi beroperasi sebagai tim elit SAS Inggris, melainkan Task Force 141.
 
Menariknya, dikutip dari Eurogamer berdasarkan cutscene yang beredar ternyata misi "No Russian" masih tersedia. Misi ini sempat dikecam oleh pemerintah berbagai negara terutama Rusia karena dianggap menghina negara tersebut.
 
Misi "No Russian" akan menaruh Anda sebagai mata-mata Amerika yang berkomplot dengan kelompok teroris ultranasionalis Rusia untuk mengadu domba negara Eropa. Anda ditugaskan untuk menghabisi warga sipil yang ada di sebuah bandara. Makanya misi ini dikecam karena terlalu kejam.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif