Crash Bandicoot.
Crash Bandicoot.

Crash Bandicoot Bakal Punya Game Baru?

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 08 Desember 2019 19:40
Jakarta: Franchise Crash Bandicoot tetap sukses di tahun ini. Beberapa versi remastered berhasil terjual laris di. Kini rumor terbaru menyebutkan bahwa franchise game ini bakal segera punya game baru yang siap dirilis dalam waktu dekat.
 
Bocoran yang diklaim sebagai petunjuk kehadiran game Crash Bandicoot memang sudah beredar luas, tapi belum ada informasi yang dinilai sangat kuat. Namun, belakangan kembali muncul pertanda mengenai niatan Naughty Dog merilis game terbaru.
 
Dikutip dari Push Square, rumor terbaru diperkuat dengan unggahan beberapa game influencer yang mendapatkan kiriman hadiah Natal dari Naughty Dog. Beberapa influencer ini mendapatkan beragam jenis mainan karakter Crash Bandicoot yang dilengkapi topi Santa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kejutan dari Naughty Dog ini dianggap banyak pihak sebagai sebuah kode. Mungkin saja, mereka akan merilis game terbaru dari franchise Crash Bandicoot untuk momen Natal ini.
 
Di industri game, momen Natal atau musil liburan Natal sebagai peluang untuk meningkatkan penjualan produk atau perangkat game. Pihak Naughty Dog sendiri masih bungkam dan tidak memberikan bocoran sedikitpun.
 
Rumor yang beredar di forum mengklaim bahwa seri game terbaru Crash Bandicoot akan mengusung genre platformer, bukan racing seperti Crash Team Racing yang beberapa waktu lalu punya versi remastered. Alasannya karena disebutkan bahwa game ini akan mengusung formula lama game ini tapi bukan versi remastered.
 
Rumor lain justru mengklaim bahwa Naughty Dog menyiapkan seri baru Crash Team Racing. Kemungkinan besar apabila bukan seri baru, Naughty Dog bisa saja menyiapkan DLC atau expansion untuk game yang sudah ada.
 
Franchise Crash Bandicoot lebih banyak memiliki basis penggemar gamer lama yang sudah bermain game di era PlayStation generasi pertama. Game ini masuk dalam satu karya cipta Sony Interactive Entertainment.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif