foto: Digital Trends
foto: Digital Trends

Ini Strategi PlayStation di Ramadan 2019

Teknologi games sony playstation
Mohammad Mamduh • 19 Mei 2019 15:31
Jakarta: Sony Interactive Entertainment Singapore mengaku siap menyambut beberapa game anyar yang akan menemani gamer PS4.
 
Dalam konferensi pers sekaligus buka puasa bersama dengan wartawan di Jakarta, pihak Sony PlayStation memamerkan beberapa judul game yang targetnya rilis tahun ini.
 
"Beberapa judul game ini adalah Borderlands 3 dan Monster Hunter World Iceborne," Public and Developers Relations, Southeast Asia RegionSonyInteractive Entertainment Singapore Ian Purnomo. Borderlands 3 dijadwalkan tersedia pada 13 September 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, ada juga game untuk PSVR seperti Blood and Truth dan Beat Saber. Beat Saber cukup dikenal sebagai game yang memadukan pedang sinar ala Star Wars (lightsaber) ke dalam game rhythm yang penuh dengan alunan musik.
 
Game yang tak lupa Ian Pamerkan adalah Death Stranding, yang sampai saat ini masih menjadi misteri baik gameplay dan tanggal rilisnya. Game besutan Hideo Kojima, maestro di balik Metal Gear Solid ini memang sudah dinantikan penggemar berat PlayStation. "Kami juga sampai saat ini belum tahun seperti apa gameplay-nya," ungkapnya.
 
Sementara itu,Monster Hunter World: Iceborne adalah konten tambahan yang akan menyajikan peta permainan baru. Sesuai namanya, wilayah baru ini akan dipenuhi es, tentunya dengan beragam monster baru.
 
Satu game lagi yang dipamerkan adalah Final Fantasy VII Remake, yang cuplikannya sudah muncul dalam beberapa hari belakangan. Game ini menjanjikan kualitas visual baru, dengan cerita dan gameplay yang sama seperti versi orisinalnya.
 
Setelah menjelaskan game, pihak Sony PlayStation juga mengumumkan program Spesial Ramadan, berupa potongan harga untuk konsol dan aksesoris PlayStation 4 dalam masa berlaku terbatas.
 
Dari tanggal 18 Mei sampai 2 Juni 2019, gamer bisa membeli PS4 1TB dengan harga Rp4.199.000. Harga normalnya adalah Rp5.199.000. Sementara PS4 Pro 1TB dipatok Rp5.999.000 (harga normal Rp6.999.000). Ian menyebut pembelian dapat dilakukan di Authorised Dealer PlayStation Indonesia.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif