Tim Bigetron Esports.
Tim Bigetron Esports.

Bigetron Juarai PINC 2019 Kualifikasi Jakarta

Teknologi games esports pubg tencent
Cahyandaru Kuncorojati • 29 April 2019 13:25
Jakarta: Jakarta menjadi kota kelima yang menggelar offline city qualifier Regional 1 dari rangkaian PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019. Kompetisi tersebut berlangsung kemarin di Mall Taman Anggrek, Jakarta.
 
Pada kompetisi yang digelar kemarin digelar pertandingan kualifikasi yang terdiri dari 60 tim dan dibagi menjadi tiga grup masing-masing berisi 20 tim. Dari tiap grup dipilih kembali enam tim dengan skor tertinggi untuk masuk ke final offline city qualifier.
 
Dari pantauan Medcom.id, total ada 18 tim yang bertanding, dan cukup banyak nama tim PUBG Mobile yang sangat familier. Tentu saja tim-tim tersebut adalah divisi PUBG Mobile dari klub esports ternama di Tanah Air. Satu nama yang paling menarik perhatian adalah Bigetron Esports.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bigetron Esports divisi PUBG Mobile sudah sangat sering memenangkan berbagai kompetisi. Bahkan mereka adalah juara dari kompetisi pertama PUBG Mobile Indonesia National Championship yaitu di tahun 2018.
 
Tim Bigetron Esports divisi PUBG Mobile diisi oleh kakak adik Made "Luxxy" Bagus Prrabaswara dan Made "Zuxxy" Bagas Pramudita, Muhammad "Ryzen" Albi, dan Robby "NaTiC" Mahardika Saputra.
 
Bigetron Juarai PINC 2019 Kualifikasi Jakarta
 
Pada laga final PINC 2019 offline city qualifier digelar tiga match yang nantinya akan dihitung akumulasi skor yang terkumpul. Kabar baiknya adalah Bigetron Esports kembali tampil sebagai juara. Mereka mengumpulkan skor terbanyak yaitu 103 poin dari hasil 39 kills.
 
Tim Bigetron Esports sempat mendominai dua pertandingan utama dengan status Winner Winner Chicken Dinner. Di ronde pertama mereka mengumpulkan skor 39 poin, dan ronde kedua mengantongi 40 poin. Sayangnya di ronde ketiga dominasi mereka dipatahkan oleh tim SFI 4S yang menang dengan skor 35 poin.
 
Hasil tersebut membuat Bigetron Essports mendapatkan hadiah uang senilai Rp2 juta dan tiket menuju Grand Final PINC 2018 mewakili city qualifier Jakarta Regional 1. Apakah juara PINC 2019 tahun ini masih akan dimenangkan oleh Bigetron Esports?
 
Tahun lalu tim Bigetron mendominasi kompetisi PINC 2018. Tiga ronde berhasil dimenangkan tim tersebut dengan status Winner Winner Chicken Dinner sehingga mengumpulkan akumulasi poin 3.715 poin, terpaut jauh dengan tim lain.
 
Juara kedua PINC 2018 ada ada EVOS Esports dengan akumulasi skor 3.315 poin kemudian posisi ketiga di isi RRQ skor 3.295 poin dan terakhir yakni juara keempat adalah PG BarracX yang berhasil mengumpulkan skor 2.445 poin.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif