Super Esports Series Season 2.
Super Esports Series Season 2.

Pemenang Turnamen Super Esports Series Season 2 Dapat Rp600 Juta

Cahyandaru Kuncorojati • 29 Juni 2022 09:43
Jakarta: Rangkaian turnamen Super Esports Series Season 2 yang digelar oleh Superchallenge telah selesai lewat laga grand final yang berlangsung pada 25-26 Juni 2022. Momen tersebut berlangsung dengan seru dan menentukan tim terbaik sebagai juara kategori turnamen PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.
 
Delapan tim dari cabang game Mobile Legends: Bang Bang dan 16 tim dari PUBG Mobile telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Tim ACS Esports berhasil menjadi juara di game PUBG Mobile sementara di game Mobile Legends: Bang Bang ada tim DNS Hammersonic Romeo yang berhasil menekuk semua peserta babak grand final.
 
DNS Hammersonic Romeo berhasil menjadi juara berkat permainan agresif mereka. Walaupun sempat kalah jauh dari berbagai sisi obyektif seperti  gold, turret, maupun kills dari The Pillars Doa. Meskipun begitu DNS Hammersonic Romeo mampu memanfaatkan celah kelemahan lawan dan berhasil meruntuhkan seluruh turret milik rivalnya di partai final.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara dari cabang PUBGM, tim ACS Esports sukses merengkuh gelar juara berkat performa yang konsisten dari point kill elimination dan placement point yang mereka dapatkan.
 
Meski sempat kejar-kejaran posisi klasemen dengan B2G Esports dan dua match terakhir mendapatkan too soon, berkat gameplay yang maksimal di awal-awal match ACS Esports berhasil mengamankan puncak klasemen.
 
Tim DNS Hammersonic Romeo dan ACS Esports berhak mendapatkan hadiah senilai Rp120 juta sebagai juara pertama. Sisanya diterima oleh juara kedua hingga keempat dari masing-masing kategori game.
 
“Selamat untuk para juara dan semoga kemenangan ini dapat memotivasi untuk berkarier di
turnamen esports dengan level yang lebih tinggi,” ungkap perwakilan Superchallenge, Martin Sofian.
 
“Karena kembali ke tujuan awal diselenggarakannya Super Esports Series adalah untuk mendukung ekosistem esports di Tanah Air dan menjaring bakat-bakat muda esports berbakat di berbagai penjuru Indonesia. Kami, Superchallenge berharap dapat memberi kontribusi positif untuk dunia Esports Indonesia,” jelasnya.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif